View Full Version : Obat Pereda Nyeri Otot Kaki


srimaryati
30th November 2015, 01:46 PM
Otot kaki terasa nyeri dan kaku ? Redakan segera dengan Jelly Gamat Gold-G. Solusi alami untuk atasi nyeri otot kaki secara alami dan aman tanpa efek samping. Terbuat dari teripang laut spesies terbaik dengan kandungan nutrisi yang juga lengkap yang mampumengatasi nyeri otot kaki secara alami dan juga efektif.

Senyawa gamapeptide yang ada didalamnya mengandung anti-analgesik yang dapat membantu meredakan rasa sakit dan antiiflamasi yang dapat mengatasi peradangan. Selain itu, Kandungan Glucosamine dan Chondroitin yang juga ada didalmnya dapat menjaga persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan sendi, serta membantu mmelihara jaringan ligmen pada tulang.

Selain bagus untuk persendian, kandungan yang ada didalam Jelly Gamat Gold-G ini juga bagus untuk saraf otot. Sidat teripang yang holistik atau bersifat menyeluruh ini membuat obat herbal pereda nyeri otot kaki ini mampu mengobati berbagai masalah persendia, termasuk nyeri otot kaki.

Jelly Gamat Gold-G ini merupakan produk herbal yang telah memiliki izin resmi dari BPOM dan juga bersertifikat HALAL, sehingga keamanan serta keasliannya terjamin.

Maka dari itulah, kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold-G sebagai solusi obat pereda nyeri otot kaki (http://khasiatobattradisional.com/obat-herbal-pereda-nyeri-otot-kaki/) yang alami dan juga efektif.