View Full Version : Roma Minati Afellay


sundulmen
4th December 2015, 02:39 PM
Roma Minati Afellay (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2015/12/roma-minati-ibrahim-afellay/)
http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2015/12/Roma-Minati-Ibrahim-Afellay-640x288.jpg

Staffordshire, SunduL – AS Roma dikabarkan tengah memantau perkembangan dari Playmaker milik Stoke City, Ibrahim Afellay, yang baru saja direkrut pada bursa transfer musim panas tahun ini ke Britannia Stadium.

Pemain kebangsaan Belanda tersebut didatangkan oleh Mark Hughes dengan status Free Transfer, setelah kontraknya di Camp Nou berakhir pada musim panas tahun ini. Perjalanan karir Afellay bersama Blaugrana termasuk jauh dari kata impresif, dalam kurun waktu empat setengah tahun.

Walaupun di usianya yang saat ini sudah 29 tahun dan gagal menampilkan performa konsisten selama berada di Spanyol, Hughes melihat masih ada peluang bagi mantan pemain PSV Eindhoven tersebut untuk bersinar di Premier League, dan sampai sejauh ini, Afellay telah tampil di 14 pertandingan The Potters walaupun hanya mampu mencetak satu gol dan masih tidak dapat memastikan tempatnya di skuad utama dengan hanya bermain sebagai Starter di empat pertandingan.

Dengan jarangnya bermain sebagai Starter, Giallorossi melihat peluang untuk mengakuisisi jasa pemilik 50 caps bersama De Oranje tersebut di bursa transfer musim dingin, yang diyakini hanya akan merekrutnya dengan status pinjaman sampai dengan akhir musim, yang akan disertai dengan klausa permanen di akhir masa pinjaman.

Sumber:
http://beritabolasundul.tumblr.com/post/134515471377/roma-minati-afellay



Oke, makin banyak aja ini pemain sayap nya Roma..