View Full Version : Welbeck Yakin Segera Kembali Merumput


sundulmen
12th December 2015, 10:18 AM
Welbeck Yakin Segera Kembali Merumput (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2015/12/welbeck-yakin-segera-kembali-merumput/)
http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2015/12/Welbeck-Yakin-Segera-Kembali-Merumput-640x288.jpg

London, SunduL – Pemain lini depan Arsenal yaitu Danny Welbeck telah menyatakan dirinya percaya dalam waktu dekat ini akan segera kembali memperkuat skuad utama.

Pernyataan yang di lontarkan tersebut, karena saat ini mantan pemain Manchester United itu mengalami cedera lutut yang cukup serius sehingga membuatnya harus menepi dalam jangka waktu yang panjang.

Meski, sempat frustasi karena setelah menjalani operasi pada bulan September lalu tidak kunjung pulih, tetapi Welbeck yakin di bulan Januari dia bisa kembali bermain untuk The Gunners.

“Jujur ini sulit. Karena ini cedera pertama saya, yang membuat saya absen begitu lama,”

“Di bulan pertama kaki saya tidak bisa melakukan apa pun. Tetapi dalam keadaan seperti ini anda harus berusaha dan tetap berpikir positif. Saya senang orang di sekitar termasuk keluarga sudah memberi dukungan penuh.

“Ketika anda bangun di pagi hari dan mengetahui mempunyai dua sesi latihan gym yang sulit, tetapi anda harus tetap positif dan belajar banyak agar tidak kembali cedera. Maka saya harus melihat sisi positif dan semoga ketika saya sudah pulih, dapat tampil baik.” ujar Danny Welbeck di situs resmi klub.

Sumber:
http://berita-bola-up-2date.blogspot.co.id/2015/12/welbeck-yakin-segera-kembali-merumput.html



Semoga bisa segera kembali merumput yah Welbeck