View Full Version : Iklan Rumah Dijual Di Pluit, Jakarta Utara, Rp. 2 Miliar an


carirumahdijual
16th December 2015, 04:02 PM
Anggota MKD dari fraksi Hanura Akbar Faizal di copot oleh pimpinan DPR Fahri Hamzah dan menurut Ruhut keputusan Fahri tersebut kalap! Udah mulai saling serang gan, politik makin kacau gara-gara kasus 'papa minta saham'. Kalau menurut ane kayanya ada yang ane dengan kasus Setya Novanto ini pasti ada banyak kepentingan disini tapi ane ga tau juga si itu cuman kira-kira aja, hehee.. yaudah bukan kapasitas ane ikut-ikutan politik kaya gitu karena ane cuman seorang pedagang properti aja. Btw ada iklan hunian bagus ni di bawah ane, cekidot!

Persaingan jual beli properti sekarang ini cukup ketat, banyak pengembang yang memberikan diskon besar-besaran dengan mengesampingkan lokasi area dari pemukiman tersebut. Seperti di kawasan Bekasi Utara misalnya, hunian di area tersebut terbilang sangat murah sekali harga berkisar 200 juta an namun lokasinya yang jauh dari peradaban membuat masyarakat enggan untuk membelinya karena pada dasarnya kebanyakan orang lebih memilih hunian dengan akses yang mudah untuk mereka pergi ke tempat bekerjanya atau paling tidak dekat dengan area pusat bisnis. Dengan hal yang seperti inilah membuat kami pada hari ini memberikan penawarakn khusus untuk kalian properti dijual di Pluit, Jakarta Utara dengan lokasi sangat strategis, dekat dengan area perkantoran, bebas banjir dan berada di dalam area pemukiman bebas banjir.

Hunian-hunian seperti yang kami tawarkan inilah yang paling banyak masyarakat cari. Untuk harga hunian di Pluit kami bandrol seharga 2 miliar an saja anda sudah bisa menempatinya bersama keluarga tercinta. Anda tidak perlu khawatir akan akses transportasinya karena komplek pemukiman di lalui banyak sekali transportasi umum dan akses jalan tol dalam kota yang akan membuat anda semakin dekat kemana-mana jika ingin bepergian. Iklan rumah dijual ini berada di dalam pemukiman dengan keamanan 24 jam sehingga sudah pasti akan sangat nyaman sekali untuk tempat tinggal anda.

Lokasi strategis dekat dengan beberapa fasilitas yang bisa menunjang aktifitas sehari-hari anda bersama keluarga. Lokasi tidak terlalu jauh dari Superindo Muara Karang, Alfamart, Indomaret, Pulit Village Mall, Kantor Panin Bank, SMK Negeri 56, Pulit Junction, Emporium Pluit Mall, RS Atmajaya, Hotel Aston, Jakarta Fruit Market, RS Ibu & Anak Family, terdapat taman bermain di dalam komplek pemukiman dan fasilitas ibadah.

Foto Iklan Properti Yang Kami Jual

http://www.rumahku.com/images/view/properties/l/2015/08/7/55d53b2c-7bc4-45dd-a7c1-2fc70a0a0b18.jpg

Spesifikasi


Sertifikat: SHM
Kamar Tidur: 3 + 1
Carport: 2
Luas Tanah: 140 M2
Kamar Mandi: 2 + 1
Kondisi: Bagus
Garasi: 1
Luas Bangunan: 140 M2
Interior: Kosong


Selengkapnya bisa anda lihat pada halaman iklan rumah dijual di pluit (http://www.forumku.com/showthread.php?p=175786#post175786).


Beli hunian di kawasan Jakarta Utara http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-utara/pluit/ dengan banyak pilihan model, desain dan tipe bisa anda lakukan pada situs media iklan properti berbasis website yang memiliki ribuan iklan hunian dijual dan disewakan yaitu rumahku.com! Hanya disinilah tempatnya gudang properti paling spektakuler di Indonesia! Orang cerdas cari properti hanya disini tempatnya! Memberikan kemudahan dalam melakukan pemburuan hunian terbaik yang layak untuk tempat tinggal maupun investasi properti dalam jangka panjang. Bukan hanya cari properti saja tapi anda juga bisa pasang iklan hunian dijual dengan biaya yang murah di www.rumahku.com (http://www.rumahku.com)! Cara jitu cari dan jual properti abad ini!