PDA

View Full Version : cara alami atasi sakit pinggang


ujnagsopian
21st December 2015, 03:05 PM
Kami melayani pemesanan keseluruh indonesia dengan layanan Antar Barang Dulu. Bagi yang ingin sembuh dari sakit pinggan kami sarankan untuk pengobatan yang alami menggunakan Jelly Gamat Gold-G yang sudah terbukti aman dan efektif. Jelly Gamat Gold-G adalah produk legal yang sudah mendapatkan sertifikat HALAL dan Ijin edar dari BPOM RI TI 114645721. Sudah tidak ada yang perlu diragukan lagi segera gunkan jelly gamat gold-g sebagai obat sakit pinggang (http://obatsakitpinggang1.blogspot.com/) yang alami.

Berikut ini bukti konsumen kami yang sembuh setelah mengkonsumsi dari jelly gamat gold-g

Sembuh dari sakit pinggang dan migrain


Drs. W. Urip Suardana
Keluhan : Sakit Pinggang, Migraine
Mulanya saya hanya menggunakan Bio Necklace untuk mengatasi keluhan migraine dan sakit pinggang yang selama ini saya rasakan dan cukup mengganggu aktifitas saya. Setelah 1 minggu menggunakan kalung tersebut saya rasakan sakit pinggang sudah berkurang . Dan saudara saya juga menganjurkan untuk minum Gold-G, saya coba dan ternyata sampai saat ini sakit pinggang dan migraine tidak pernah kambuh.
Karena pengalaman tersebut yang sangat luar biasa, saya mencoba menyampaikan informasi ini ke beberapa teman dan hasilnya sangat tak terduga, maag akut disembuhkan dengan hanya mengkonsumsi Gold-G, gatal-gatal/eksim, kencing manis bisa diatasi dengan Gold-G, dan ada teman yang vertigo sudah 6 tahun pulih dalam tempo 4 hari dengan memakai Bio Necklace.
Terima kasih GnE, produknya sangat luar biasa.

Jelly Gamat Gold-G Obat Sakit Pinggang Yang Alami

Jelly Gamat Gold-G salah satu obat yang terbuat dari teripang emas yang memiliki kandungan zat aktif yang baik untuk mengobati atau membantu menyembuhkan sakit pinggang secara alami. Teripang emas adalah hewan yang hidup di dasar laut yang memiliki kandungan zat aaktif Gamapeptide. Gamapeptide adalah zat aktif yang berfungsi mempercepat proses penyembuhan hingga 3 kali lebih cepat, dikarenakan kemampuannya ini, gamapeptide dapat mempercepat pemulihan nyeri pinggang yang anda derita. Selain gamapeptide, nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal, yang mana penyakit ginjal juga menjadi salah satu penyebab dari nyeri pinggang. Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca dan apabila demikian maka nyeri pinggang akan mudah diderita. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang, Karena apabila tulang anda sehat maka nyeri pinggang yang sering anda derita juga bisa sembuh.

Cara Pemesanan

OOG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon

Kirim ke : 085223944949

Contoh Pemesanan
OOG: 2 botol : Ade : Jl. Kebangsaan rt.5 / 12 kel jatiluhur bandung hp 085316695777

Kirim ke : 085223944949

( Ingat !! Cantumkan OOG dalam setiap pesanan Anda )

destiination
18th November 2016, 08:41 AM
bagus sekali ya pengobatannya ini sangat membantu banyak orang