View Full Version : Mungkinkah Untuk Tetap Langsing Sepanjang Waktu?


akangaceng
25th December 2015, 03:02 PM
Bagi Anda yang telah meraih tubuh ideal berkat kegigihan Anda dalam berdiet serta kerajinan Anda untuk berolahraga, Anda patut berbangga diri. Setelah melalui perjuangan yang panjang dan keras, akhirnya Anda bisa tersenyum puas saat melihat bayangan diri sendiri di cermin.

Namun ungkapan yang mengatakan bahwa mempertahankan lebih sulit daripada meraihnya nampaknya benar. Bukan bermaksud untuk mengecilkan hati Anda yang telah berhasil meraih bobot ideal, tapi sebuah studi yang dilakukan oleh Dr. Michael Loew, profesor psikologi dari Drexel University mengungkapkan bahwa siklus pikiran yang kompleks serta faktor psikologis dapat kembali menghantui Anda dan membuat Anda kembali menghancurkan bobot ideal yang telah Anda raih. Belum lagi kondisi sosial yang tidak mendukung juga dapat menghancurkan tubuh ideal yang telah Anda capai dengan susah payah.

Studi yang dilansir dari indiantimes.com ini pun mengajak Anda yang telah meraih bobot ideal untuk tetap mempertahankannya dengan cara tetap fokus pada tujuan Anda dalam berdiet. Jangan sampai emosi dan pikiran merusaknya karena sebenarnya saat berdiet, Anda tidak hanya mengatur pola makan namun Anda juga mengatur pola hidup, pola pikiran dan emosi Anda. Apabila Anda telah terbukti sukses meraih berat badan yang diinginkan itu berarti Anda juga telah sukses menaklukan pikiran dan emosi yang selama ini membebani Anda sehingga Anda menjadi seorang emotional-eater sebelumnya.

Oleh karena itu bagi Anda yang telah menjadi bugar dan langsing berkat kegigihan Anda, jangan sampai Anda kembali merusaknya. Tetaplah fokus dan jalani pola hidup yang sehat.

Ketahui Tips Sederhana Untuk Menjaga Tubuh Tetap Langsing DISINI ! (http://www.ramuanherbal.web.id/25-tips-sederhana-untuk-menjaga-tubuh-tetap-langsing/)