View Full Version : Obat Tumor Tradisional | Barang Sampai Baru Bayar


berhadiah
30th December 2015, 10:36 AM
Obat Tumor Tradisional Ace Maxs (https://mysp.ac/30xJd)
https://obattumortradisionalampuh.files.wordpress.com/2015/12/image.jpg?w=605

Berikut adalah beberapa penelitian yang telah dilakukan untuk menguji kemampuan buah manggis menyembuhkan kanker dan tumor :

1. Aisha dan rekannya : mengekstraksi alpha mangostin dan gamma mangostin dari ekstrak kulit manggis. Ini efek yag bisa di pelajari pada kanker usus besar pada HCT 116 sel karsinoma kolorektal manusia termasuk apoptosis, sitotoksisitas, anti-tumorigenicity, dan bagaimana hal itu mempengaruhi jalur sinyal sel. Ekstrak ini menunjukkan sitotoksisitas yang kuat karena induksi jalur mitokondria apoptosis. Migrasi sel, invasi sel dan clonogenicity, tiga langkah utama dalam metastasis tumor juga terhambat. Ketika ekstrak xanthone diberi makan tikus dengan tumor subkutan, pertumbuhan tumor terhambat.

2. Kurose dan rekannya : mempelajari bagaimana alpha-mangostin (diekstraksi dari pericarp dari manggis) dipengaruhi siklus sel di baris sel kanker payudara manusia MDA-MB231 (membawa mutasi p53). Dalam sel yang diperlakukan dengan alpha-mangostin, mitokondria-dimediasi apoptosis diamati. Ada juga penurunan siklin, CDC (s), CDKs dan PCNA, bersama dengan penangkapan G1-fase dan peningkatan ekspresi p21. Hal ini menunjukkan bahwa alpha-mangostin dapat digunakan sebagai agen terapi yang berguna untuk kanker payudara yang membawa mutasi p53.

3. Studi ini menunjukkan tidak hanya bagaimana aktivitas antikanker xanthones berperan, tetapi juga bagaimana mereka mampu menghancurkan sel kanker. Khonkarn dan rekannya menemukan bahwa pertumbuhan sel kanker terhambat melalui induksi apoptosis.

Apa manfaat lain yang buah manggis?
Anti-penuaan, anti-biotik, Alzheimers, Parkinson, Kecemasan, Antioksidan, anti-Alergi, Anti-depressant, periodontal (kesehatan gusi), kesehatan mata, Migren, ruam kulit, Hipertensi, Pan sistemik, Energizer (penguat Energi), Anti -Inflammatory, Anti-Tumor, Analgesik (peredam nyeri), nyeri saraf, Anti-piretik (Menurunkan demam), Anti-virus, Merangsang pertumbuhan sel darah merah, Luka, Osteoporosis, membantu sistem kekebalan tubuh, membantu melindungi jantung, Katarak, Anti-jamur, Anti-patogen (mengurangi patogen), Anti-parasit, Mendukung penurunan berat badan, Pengerasan arteri, Anti-lipidemic (menurunkan lemak darah), dan Anti-diabetes (menurunkan gula darah).

Cara Pemesanan Ace MaxsSR-ACX : Jumlah pemesanan : nama : Alamat Lengkap : no.Hp / Telpon
Kirim Ke 082.126.444.770
Untuk lebih lengkapnya klik https://mysp.ac/30xJd

destiination
14th November 2016, 09:15 AM
dan pengobatan herbal ini sangatlah bagus ya