View Full Version : Ward Resmi Gabung Blackburn Rovers


Tony Saputra
22nd January 2016, 12:15 PM
Ward Resmi Gabung Blackburn Rovers (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2016/01/ward-resmi-gabung-ke-blackburn-rovers/)


http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/01/Ward-Resmi-Gabung-Blackburn-Rovers-640x288.jpg


Lancashire, SunduL – Klub kontestan kasta kedua yaitu Blackburn Rovers teah mengkonfirmasi bahwa mereka resmi mendapatkan tanda tangan Elliot Ward dari Bournemouth.

Keinginan kuat pelatih Paul Lambert kembali mendatangkan pemain berpengalaman ke dalam skuadnya setelah Danny Graham dari Sunderland adalah untuk mendongkrak posisi The Rovers di klasemen yang kini masih tertahan di peringkat 18.

Dan kini pemain berusia 31 tahun itu akan berada di stadion Ewood Park selama dua setengah tahun ke depan dan Ward juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang bisa kembali bekerja sama dengan Lambert.

“Dalam beberapa hari ini mereka sibuk untuk mencoba mendapatkan saya. Tetapi saya benar-benar senang dan sudah tidak sabar untuk memulai sesi latihan,”

“Saya juga sudah tidak sabar untuk memakai jersey tim ini dan Paul Lambert adalah pelatih yang suka menuntut standar dalam bermain dan dia pasti mendatangkan saya dengan beberapa catatan saat di Norwich dan itu adalah sesuatu yang saya inginkan kembali secara teratur.” ujar Elliot Ward di situs resmi klub.


Sumber :

http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2016/01/ward-resmi-gabung-ke-blackburn-rovers/

http://gordonnasa.drupalgardens.com/content/ward-resmi-gabung-blackburn-rovers





Apakah Elliott Ward mampu memberikan perubahan untuk Blackburn Rovers ?