View Full Version : Iheanacho Gantikan Nasri di Skuad Liga Champions City


Tony Saputra
3rd February 2016, 03:03 PM
Iheanacho Gantikan Nasri di Skuad Liga Champions City (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-champions/2016/02/iheanacho-gantikan-nasri-di-skuad-liga-champions-city/)

http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/02/Iheanacho-Gantikan-Nasri-di-Skuad-Liga-Champions-Manchester-City-640x288.jpg


Manchester, SunduL – Kelechi Iheanacho telah dimasukkan ke dalam skuad Liga Champions Manchester City untuk babak knockout yang akan dimulai pada pertengahan Februari.

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini telah mengungkapkan penyerang yang telah mencetak hat-trick pertamanya dalam kemenangan 4-0 Piala FA di Aston Villa, akan menggantikan pemain yang sedang cedera Samir Nasri.

Pemain asal Nigeria itu tidak termasuk ke dalam 25 pemain di dalam skuad untuk babak grup karena City telah mengisi kuota mereka dengan 17 pemain asing.

Nasri, yang telah menjalani operasi besar untuk memperbaiki sebuah otot paha dan tendon di bulan November, telah mengungkapkan harapannya kembali berlatih di bulan Maret, tapi Pellegrini yakin itu masih akan membutuhkan waktu sebelum sang pemain benar-benar siap bermain.

Batas untuk perubahan yang terjadi di dalam skuad adalah hari Selasa, dengan City akan berhadapan dengan Dynamo Kiev dalam leg pertama babak 16 besar yang jatuh pada tanggal 22 Februari.

Pellegrini mengatakan, “Saya telah memutuskan dan saya telah mengatakan kepada Samir Nasri saya akan mengeluarkan dirinya dari daftar Liga Champions karena setidaknya dia membutuhkan dua bulan lebih untuk fit.

“Kami membutuhkan Kelechi saat ini karena Wilfried Bony juga cedera dan kami tidak bisa mengambil resiko bahwa sesuatu terjadi pada Kun (Aguero), dan kami tidak memiliki striker untuk babak 16 besar. Jadi Kelechi akan bermain di Liga Champions.”

Pellegrini telah membuat pengumuman di sebuah konferensi pers tentang dirinya yang akan meninggalkan klub di musim panas untuk digantikan dengan pelatih Bayern Munchen Pep Guardiola.

Pelatih asal Chili itu langsung memprioritaskan perjalanan Liga Inggris ke kandang Sunderland, dimana kemenangan bisa membuat timnya merebut puncak klasemen dari Leicester.

Pellegrini mengatakan, “Ini selalu menjadi sebuah pertandingan yang sulit, mereka sebuah tim yang berjuang untuk tidak degradasi. Mereka akan memainkan setiap pertandingan sebagai final, untuk menang.

“Itu terjadi di semua pertandingan di Liga Inggris. Jika anda tidak bermain dengan intensitas dan konsentrasi 100% anda tidak akan menang.”


Sumber :

http://www.sundul.com/berita-bola/liga-champions/2016/02/iheanacho-gantikan-nasri-di-skuad-liga-champions-city/

http://beritasundul.blogdetik.com/2016/02/03/iheanacho-gantikan-nasri-di-skuad-liga-champions-city






Apakah Kelechi Iheanacho mampu menjalankan tugasnya sebagai pengganti Nasri yang sedang mengalami cedera serius ?