View Full Version : Kurangi Sakit Pinggang Dengan Air Hangat


ujnagsopian
16th February 2016, 04:02 PM
Mengurangi Sakit Pinggang Dengan Mandi Air Hangat (http://www.saluparis.com/2016/02/16/mengurangi-sakit-pinggang-dengan-mandi-air-hangat/), – Sakit pinggang ini kebanyakan sering diderita oleh mereka yang mempunyai kesibukan sehari-hari di ruang kerja, contohnya duduk terlampaui lama. tidak hanya itu, untuk ibu rumah tangga yang biasa mengerjakan pekerjaan rumah pun dapat mengalami masalah ini. jika masalah sakit pinggang ini tidak langsung diatasi sehingga lambat laun dapat memunculkan gangguan terhadap postur tubuh yg tak ideal.

Cara yang paling sederharna untuk mengurangi sakit pinggang dengan air hangat, ini bisa membantu anda untuk mengurangi rasa sakit pinggang yang anda derita secara alami.

Mandi dengan air hangat merupakan salah satu alternatif untuk mengurangi sakit pinggang anda karena dapat mengendorkan otot, sehingga otot menjadi rileks dan sirkulasi darah pun berjalan dengan lancar. Oleh karena itu, berendam air hangat/mandi air hangat dapat memulihkan rasa sakit pada pinggang yang anda derita.

Jika sakit pinggang yang anda derita tidak kunjung sembuh coba dengan minum obat sakit pinggang herbal atau sebaiknya segera konsultasi ke dokter agar penanganan yang tepat dapat dilakukan dan terhindar dari penyakit gejala sakit pinggang yang membahayakan diri anda.

Sumber : http://www.saluparis.com/2016/02/16/mengurangi-sakit-pinggang-dengan-mandi-air-hangat/

destiination
9th November 2016, 10:13 AM
ajib sekali ya pengobatnnya