View Full Version : Torres Mendambakan Untuk Tetap Bersama Atletico


sundulmen
20th February 2016, 01:17 PM
Torres Mendambakan Untuk Tetap Bersama Atletico (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-spanyol/2016/02/torres-mendambakan-untuk-tetap-bersama-atletico/)
http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/02/Torres-Mendambakan-Untuk-Tetap-Bersama-Atletico-640x288.jpg

Madrid, SunduL – Fernando Torres mengakui dirinya ingin tetap bertahan di Atletico Madrid untuk waktu yang lama dikarenakan masa depan saya adalah untuk memenangkan sesuatu di sini.

Pinjaman Torres selama 18 bulan dari Milan akan berakhir pada akhir musim nanti, juga selanjutnya Torres akan berstatus bebas transfer.

“Ini bukanlah waktu yang tepat untuk menanggapi tawaran yang masuk, atau saya tidak memiliki kepentingan untuk melakukan itu,” ungkap Torres kepada media.

“Saya ingin tetap berada di Atleticco. Masa depan saya adalah untuk memenangkan sesuatu di sini.

“Saya belum menyelesaikan apapun, namun saya mempunyai keberuntungan yang besar saat saya membela sebuah tim.

“Saya tidak tahu kapan dia akan menawarkan kesepatakan yang baru, namun saya ingin menikmati setiap pertadingan sampai akhir musim nanti.

“Luis Aragones mengajarkan saya segalanya, saya berhasil meraih berbagai mimpi bersama Rafa dan EL Cholo Simeone membawa saya kembali ke rumah.

“Mengenai penalti yang dilakukan Messi seperti milik Cruyff, tentu saja itu bukanlah tindakan yang kurang ajar.

“Ada banyak komitmen diantara para pemain. Kami sudah pergi untuk santap malam beberapa kali bersama dan kami masih menjadi satu keluarga.

“Mengenai tim nasional, transisi memang diperlukan, namun mereka perlu melakukan itu dengan cara yang tepat.

“Para pemain yang pergi harus melakukan itu dengan cara yang jelas. Kalian tidak meninggalkan tim nasional, tim nasional yang meninggalkan Anda. Saya tidak akan pernah meninggalkan dia.

“Momen saya mencetak gol ke-100 dan bagaimana para fans yang tetap berada di stadion setelah pertandingan usai menghampiri saya. Itu merupakan momen yang sarat menguras emosi.

“Saya ingin menjadi sebagai contoh di Atletico. Sejak saya tiba di sini, saya belum tampil secara rutin.

“Mungkin saya belum mendapatkan itu, dikarenakan saya bukanlah yang memilih tim sehingga kalian perlu menanyakannya kepada Cholo. Saya selalu berlatih dengan tepat untuk bisa bermain selama 90 menit, tapi saya harus terus berkembang.

“Faktanya adalah bahwa ada tiga penyerang dan dua lainnya, sehingga ada lima penyerang di dalam tim.

“Ini merupakan persaingan, oleh karena itu saya perlu meningkatkan kualitas dan menyadari bahwa penampilan saya harus lebih baik lagi.

“Memainkan sepakbola yang baik adalah mengetahui bagaimana caranya bermain dan Atletico tahu bagaimana cara melakukannya. Kami tampil dengan sangat baik.”

Sumber:
http://support.luxmodels.com/entries/107909603-Torres-Mendambakan-Untuk-Tetap-Bersama-Atletico



Apakah Torres akan menghabiskan sisa karirnya bersama Atletico Madrid?