View Full Version : Cabalero Akui Siap Tinggalkan City


sundulmen
7th March 2016, 11:28 AM
Cabalero Akui Siap Tinggalkan City (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2016/03/cabalero-akui-siap-tinggalkan-city/)
http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/03/Cabalero-Akui-Siap-Tinggalkan-City-640x288.jpg

Manchester, SunduL – Kiper kedua milik Manchester City, Willy Cabalero mengakui jika dirinya saat ini tengah mempertimbangkan kemungkinan untuk hengkang dari Etihad Stadium pada musim panas mendatang, demi mendapatkan kesempatan untuk bermain secara reguler di musim depan.

Penjaga gawang kebangsaan Argentina tersebut sampai sejauh ini kerap kalah bersaing dengan Joe Hart di tim utama City, dan setelah dirinya mampu tampil impresif di laga Final League Cup pada dua pekan yang lalu, ia berhasil menarik perhatian dari beberapa klub lainnya, seperti Watford, Newcastle United dan Southampton.

Dirinya pun mengakui jika saat ini masih ingin berkarir di Inggris, dan terbuka untuk menerima sejumlah penawaran yang akan diberikan oleh klub-klub di Premier League, dengan menyatakan, “Harus saya akui, sampai sejauh ini saya masih belum memikirkan untuk kembali ke Argentina.

“Saya masih menikmati masa karir saya di Inggris, dan saya masih ingin bermain untuk City hingga dua atau tiga tahun ke depan. Namun harus saya akui, sebagai seorang pemain yang kompetitif saya ingin mendapatkan waktu bermain secara reguler.

“Dan jika saya tidak bisa mendapatkan kesempatan tersebut bersama City, maka kemungkinan yang terbaik adalah untuk angkat kaki dari Etihad dan bermain dengan klub lainnya yang bersedia memberikan jaminan bagi saya untuk bermain sebagai pilihan utama.

“Sangat sulit untuk selalu menjadi pilihan kedua, namun bukan berarti saya hanya menyerah begitu saja. Semenjak saya datang ke klub ini, saya selalu berjuang untuk mendapatkan posisi di tim utama, namun memang sepertinya pelatih lebih mempercayai Joe Hart untuk menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang.”

Dengan kedatangan Pep Guardiola menjadi pelatih utama The Citizen pada musim depan, kemungkinan besar mantan penjaga gawang Malaga tersebut akan tetap bertahan hingga satu tahun ke depan, dengan melihat sampai sejauh mana ia bisa meyakinkan mantan pelatih Barcelona tersebut.

Cabalero didatangkan oleh Pellegrini pada bursa transfer musim panas tahun 2014 lalu, dengan mahar sebesar 6 Juta Poundsterling. Satu setengah tahun menjadi pelapis bagi Hart, dirinya pun hanya mampu bermain pada 19 pertandingan di berbagai ajang dan hanya berhasil memiliki catatan empat Clean Sheet.

Sumber:
http://support.floridachristian.org/entries/107988223-Cabalero-Akui-Siap-Tinggalkan-City



Klub manakah kira-kira yang berniat menjadikan Caballero kiper utama?