View Full Version : Southgate Ungkap Ibe Tidak Percaya Diri


rezky setiawan
31st March 2016, 04:27 PM
Gareth Southgate berikan kritikan dan saran kepada Jordon Ibe yang tidak percaya diri.


Southgate Ungkap Ibe Tidak Percaya Diri (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2016/03/southgate-ungkap-ibe-tidak-percaya-diri/)

http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/03/Southgate-Ungkap-Ibe-Tidak-Percaya-Diri-640x288.jpg


Liverpool, SunduL – Pelatih tim nasional Inggris usia 21 tahun Gareth Southgate telah menyatakan bahwa dirinya sangat prihatin dengan penampilan pemain Liverpool, Jordon Ibe.

Pernyataan yang di lontarkan pria berusia 45 tahun tersebut setelah saat dia bermain untuk negaranya Three Lions dalam kualifkasi Euro usia 21 tahun kontra Swiss yang berakhir dengan skor 1-1 akhir pekan lalu,sang pemain tidak bermain dengan agresif.

Hal itu di sebabkan karena Ibe terakhir bermain untuk The Reds saat menghadapi Manchester City yang berakhir dengan skor 3-0 di pekan ke 28 kompetisi Liga Inggris. Laga yang di berlangsung di Anfield itu, mantan pemain Derby County tersebut bahkan hanya bermain sebagai pemain pengganti untuk menggantikan James Milner. Sehingga hal itulah yang membuatnya tidak bermain dengan baik untuk negaranya.

“Ibe tampak tidak percaya diri untuk bermain,”

“Kami mencoba untuk membantunya ke level yang lebih baik. Tetapi dia tidak terlihat pada irama permainannya.” ujar Gareth Southgate kepada media.


Sumber :

http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2016/03/southgate-ungkap-ibe-tidak-percaya-diri/

http://support.partner-help.com/entries/109294706-Southgate-Ungkap-Ibe-Tidak-Percaya-Diri






Apakah Ibe bisa tampil percaya firi untuk memberikan permainan terbaiknya bagi tim yang ia bela ?