View Full Version : obat tradisional pembengkakan hati pada ibu hamil


ayuanggraeni
12th April 2016, 01:59 PM
QnC Jelly Gamat diformulasikan sebagai obat tradisional pembengkakan hati pada ibu hamil (http://foder.biz/obat-tradisional-pembengkakan-hati-pada-ibu-hamil/), selain baik untuk mengembalikan fungsi hati, herbal ini juga berkhasiat untuk meningkatkan stamina tubuh bunda. Hal ini dikarenakan, QnC Jelly Gamat memiliki kandungan protein, kolagen, mukopolisakarida, glucosamine, chondroitine, glucosaminoglycans (GAGs), asam amino, omega 3, 6 dan 9, mineral, vitamin A, B1, B2 dan B3, saponin, lektin serta berperan sebagai antiseptik alami.

Vitamin B berguna untuk mengembalikan fungsi hati dan membantu detoksifikasi hati, sedangkan mineral membantu menjaga asupan cairan tubuh sehingga kesehatan bunda bisa terjaga dengan mengkonsumsi QnC jelly gamat.

QnC Jelly Gamat dibuat dari bahan dasar 100% ekstrak teripang alami yang diambil dari perairan Sulawesi, Bangka Belitung dan Manado yang kemudian diolah dengan melalaui 4 tahap proses. QnC juga merupakan salah satu produk herbal Indonesia terlaris yang kaya khasiat dan banyak dicari oleh masyarakat Indonesia.

QnC Jelly Gamat diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang telah terdaftar di DEPKES dan telah bersertfikat HALAL.