View Full Version : Jangan Ragukan Keseksian Michelle Keegan


Congkibar
15th April 2016, 12:58 AM
http://www.tehpucukharum.com/wp-content/uploads/2015/12/28.-Mengenal-Michelle-Keegan-Cewek-Paling-Seksi-di-Dunia.jpg
Kalian tau engga siapa yang dinobatkan menjadi wanita terseksi 2015 versi majalan FHM?

Jawabannya adalah Michelle Keegan, ya wanita seksi ini menjadi wanita terseksi 2015 versi majalah FHM mengalahkan nama-nama tersohor lain seperti Kendall Jenner dan Jennifer Lawrence. Wanita dengan segudang talenta ini memang layak menjadi wanita terseksi 2015, gelar ini terasa sangat special bagi Michelle karena mengingat ditahun sebelumnya Michelle juga dinobatkan menjadi wanita terseksi tapi dengan urutan yang berbeda. Pada tahun 2014 Michelle menempati urutan kedua menjadi wanita terseksi versi majalah FHM dan posisi keempat pada tahun 2013.

Michelle Keegan sangat aktif di dunia modeling selain itu juga Michelle terkenal sebagai artis berbakat, bahkan menurut FHM Michelle mampu merain suara terbanyak dari pemirsa televise di seluruh dunia. Selain gelar wanita terseksi versi majalan FHM, Michelle juga mendapatkan gelar wanita terseksi dalam British Soap Awards. Dengan segala prestasi yang dia miliki memang tidak salah jika Michelle mendapatkan gelar tersebut.

Memang banyak sekali yang pro dan kontra dengan kemenangan Michelle ini, mengingat nama-nama besar yang dikalahkannya seperti Kendall Jenner, Jennifer Lawrence, Ariana Grande, Taylor Swift dan lainnya. Kalau menurut kalian bagaimana ?