View Full Version : aturan pakai glucoblock capsule


novembercrs24
5th September 2016, 11:15 AM
Cara Mengkonsumsi Glucoblock Capsule Sesuai Aturan Pakai

Perhatikan dan ikuti cara mengkonsumsi Glucoblock Capsule sesuai aturan pakai (http://caramengkonsumsiglucoblockcapsulesesuaiaturanpakai .wordpress.com/) demi mengurangi efek negatif penggunaan obat.

https://caramengkonsumsiglucoblockcapsulesesuaiaturanpakai .files.wordpress.com/2016/09/cara-mengkonsumsi-glucoblock-capsule-sesuai-aturan-pakai.jpg?w=776

Cara mengkonsumsi glucoblock capsule sesuai aturan pakai -, Sangat penting untuk anda mengetahui cara konsumsi obat herbal glucoblock capsule ini, dikarenakan jika anda mengkonsumsi dengan dosis yang dianjurkan maka proses penyembuhan akan lebih cepat dan kesembuhan akan anda dapatkan secara optimal secara permanen tanpa harus mengalaminya kembali. Namun apabila sebaliknya, jika anda mengkonsumsi glucoblock capsule tidak sesuai dosis yang dianjurkan maka tidak menutup kemungkinan akan mengalami efek negatif pada obat tersebut meskipun glucoblock capsule yang kami rekomendasikan ini adalah obat herbal yang tidak memiliki efek samping namun tidak ada salahnya untuk anda mengikuti aturan pakai obat herbal glucoblock capsule ini.

Glucoblock capsule cukup di konsumsi 1 kapsule 2X dalam sehari , dikonsumsi setelah makan dan disetiap mengkonsumsinya harus dengan air hangat. dan sangat dianjurkan selama mengkonsumsi glucoblock capsule ini anda harus memperbanyak minum air mineral disetiap harinya.

Kekuatan Dan Tingkat Kesembuhan Glucoblock Capsule Green World

Lebih cepat dari transfer factor
Lebih cepat dari ANTIOKSIDANT
Lebih cepat dari produk obat lainnya

INGAT : Harga 1botol Glucoblock Capsule yang tersedia di pihak Alfian Herbal adalah Rp. 178.000 isi 30 kapsul ,- Jika anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.

Jika anda berminat, silahkan pesan sekarang juga kepada pihak kami. Untuk cara pemesanan sangat mudah karena anda hanya perlu melakukan pemesanan via SMS ataupun BBM kepada pihak kami dengan syarat mencantumkan format YH-GBC disetiap pemesanan glucoblock capsule, berikut ini cara pemesanan yang mudah dan aman :

KETIK

Kode produk : Jumlah pesanan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No Hp anda

Kirim ke CS kami di : TLP 081-221-838-110 atau BBM 5B012371 ( bisa diinvite terlebih dahulu )

CONTOH PEMESANAN 10 BOTOL

YH-GBC # 10 BOTOL # Alfarisqy Razki # Jl Pembela Tanah Air No 33 Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya # 085366213XXX

KIRIM KE NOMOR : TLP 081-221-838-110 atau BBM 5B012371 ( bisa diinvite terlebih dahulu )

untuk informasi selengkapnya silahkan klik --> http://caramengkonsumsiglucoblockcapsulesesuaiaturanpakai .wordpress.com/