View Full Version : Obat Hipertensi Darurat Herbal


srimaryati
10th September 2016, 08:23 AM
Jangan panik ketika mengalami hipertensi darurat, segera atasi dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang merupakan obat herbal terbaik yang mampu menurunkan dan menstabilkan tekanan darah tinggi secara alami.

http://www.obathipertensi.info/wp-content/uploads/2016/09/QnC-Jelly-Gamat-.jpg


QnC Jelly Gamat menjadi salah satu solusi pengobatan hipertensi darurat yang efektif dengan herbal. Hal tersebut disebabkan karena QnC Jelly Gamat dibuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia dan diproduksi dengan cara tradisional, sehingga kealamian dan keasliannya tetap terjaga. Disamping itu, QnC Jelly Gamat ini memiliki kandungan senyawan dan nutrisi yang begitu lengkap dan baik untuk kesehatan serta pengobatan penyakit.

Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur

Ekstrak teripang emas yang terkandung didalam QnC Jelly Gamat ini dapat menurunkan tekanan darah secara efektif dan juga bisa membantu mengatasi masalah tekanan darah tinggi, melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah, serta mengurangi kekentalan darah.

QnC Jelly Gamat ini aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia, mulai dari anak-anak hingga lanjut usia serta ibu hamil dan menyusui. Pasalnya, QnC Jelly Gamat ini telah terdaftar di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL MUI. Jadi, kualitas dan keasliannya terjamin.

Semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat dan bisa menjadi solusi terbaik untuk Anda dan keluarga. Semoga lekas sembuh.

Sumber : Pengobatan Hipertensi Darurat yang Efektif dengan Herbal (http://www.obathipertensi.info/pengobatan-hipertensi-darurat-yang-efektif-dengan-herbal/)