View Full Version : Manfaat Terapi Daun Sirih Untuk Mata Minus


nengikakartika
10th September 2016, 10:32 AM
Manfaat Terapi Daun Sirih Untuk Mata Minus (http://obatmataminusgw.com/manfaat-terapi-daun-sirih-untuk-mata-minus) – Mata adalah salah satu utama indera manusia. Dengan mata kita dapat melihat keindahan duia ini dengan mata kita dapat membaca dan dengan mata kibat bisa melihat hal-hal lain.
http://obatmataminusgw.com/wp-content/uploads/2016/09/mata-minus-300x196.png
Tapi mata bisa rusak dan berkurang fungsi untuk banyak hal. seperti terlalu dekat dengan membaca, menghabiskan waktu berjam-jam di depan layar komputer atau laptop dan karena penyebab lain., satu mata penyakit yang sering dialami oleh sebagai besar manusia adalah mata minus (miopi rabun jauh).


Baca juga :
Obat Mata Minus Tradisional Dari Green World (http://obatmataminusgw.com/)


Mata minus atau mata miopia adalah kondisi dimana mata mampu melihat objek atau benda yang dekat dengan jelas, namun tidak bisa melihat benda dengan jelas pada jarak jauh.
Manfaat Terapi Daun Sirih Untuk Mata Minus

Daun sirih merupakan tanaman asli Indonesia yang tumbuh merambat atau bersandar pada batang pohon lain, daun sirih ini memiliki kemampuan untuk mematikan bakteri, mematikan jamur serta memiliki peranan sebagai antioksidan.
http://obatmataminusgw.com/wp-content/uploads/2016/09/terapi-daun-sirih.pngDaun sirih yaitu daun yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita, terutama untuk pengobatan mata minus (http://obatmataminusgw.com/category/pengobatan-miopi-rabun-jauh/) atau mata rabun senja. Daun sirih terkandung dalam minyak esensial yaitu sineol, karvakol, kadinen, kavikol dan eugenol. Minyak atsiri dalam daun sirih ini mengandung patu, gula, zat samak seskuiterpen, kavikol dan diatase. Kavikol dapat berguna untuk membunuh bakteri, jamur dan sebagai antioksidan.

Berikut ini adalah cara terapi daun sirih untuk pengobatan mata minus atau miopi

1.Alat dan bahan :


2 Lembar daun sirih
4 Plester atau hansaplas
Air

2.Langkah-langkah


Pertama anda cuci atau bersihkan wajah anda
kemudian, cucilah kedua lembar daun sirih tadi dengan menggunakan air bersih
Setelah itu tempelkan daun sirih tadi pada dikedua mata anda dengan menggunakan plester atau hansaplas.

Lakukan cara terapi diatas secara rutin setiap Anda tidur lalu biarkan daun sirih tersebut menempel dimata anda semalaman dan anda dapat melepas daun sirih tersebut esok harinya.


Demikianlah sekilas informasi mengenai Manfaat Terapi Daun Sirih Untuk Mata Minus (http://obatmataminusgw.com/manfaat-terapi-daun-sirih-untuk-mata-minus). Saya ucapkan selamat mencoba dan khusus bagi anda penderita penyakit mata minus atau miopi, semoga alloh memberikan kesembuhan pada anda amiinn !!!