View Full Version : Manfaat QnC Jelly Gamat Bagi Kesehatan Organ Intim Wanita


nengikakartika
22nd September 2016, 11:32 AM
Manfaat QnC Jelly Gamat Bagi Kesehatan Organ Intim Wanita (http://jellygamat.co/manfaat-qnc-jelly-gamat-bagi-kesehatan-organ-intim-wanita) – Vagina adalah salah satu bagian dari organ intim wanita yang rentan dijangkiti berbagai jenis penyakit seperti keputihan dan infeksi jamur. Pada umunya penyakit pada organ kewanitaan dapat dihindari selama yang bersangkutan dan pham cara merawat vagina yang benar .



Salah merawatnya kadang akan menimbulkan jenis penyakit baru yang sulit diatasi. Selain keputihan terdapat beberapa penyakit lain pada organ intim wanita (http://jellygamat.co/gangguan-menstruasi-pada-wanita/) yang sering muncul. Pada awalnya penyakit ini disebabkan oleh jamur dan bakteri yang masuk ke dalam vagina akibat faktor kebersihan.
Sekilas mengenai penyakit organ intim yang berbahaya

http://jellygamat.co/wp-content/uploads/2016/09/nyeri-organ-intim-wanita.pngBartholinitis adalah penyakit yang merupakan infeksi di area salah satunya kelenjar bartholin adalah pada bagian dasar labia. Penyebabnya adalah infeksi dari bakteri akibat permuakaan vagina yang lembab dan kotor. Penyakit ini tidak menular ketika melakukan hubungan intim. Perlu Anda kethaui bahwa bartholin adalah merupakan cairan pelumas pada vagina. Gejala bartholinitis adalah terjadi pembengkakan pada vagina dan terasa nyerik katika di sentuh. Gejala ini akan mengalami demam. Penyakit ini harus segera diatasi karena jika dibiarkan bisa mengakibatkan kista bartholin.
Manfaat QnC Jelly Gamat Bagi Kesehatan Organ Intim Wanita

Qnc Jelly Gamat (http://jellygamat.co/)ini adalah produk kesehatan herbal alami yang berbahan 100% Ekstrak Teripang emas. Mempunyai khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit secara alami termasuk menjaga, mengatasi, mengobati dan menyembuhkan organ intim wanita (http://jellygamat.co/siklus-haid-menstruasi/).http://jellygamat.co/wp-content/uploads/2016/09/aaaad.jpg
QnC Jelly Gamat telah diakui oleh Departemen Kesehatan P-IRT no register 109321601291-1229. Tersertifikasi halal MUI Indonesia. dan merupakan produk kesehatan dengan kualitas terbaiki no.1 di dunia. Kami akan memberikan kemudahan dan kepercayan terhadap konsumen dengan menerapkan sistem KIRIM BARANG DULU SETELAH BARANG SAMPAI LALU BAYAR.


Harus Anda ketahui bahwa QnC Jelly Gamat ini di olah secara traidisional oleh PT.BMUI dengan mengandalkan mesin higenis dan pekerjaa yang berdedikasi tinggi dalam bidang pengeloaan suplemen dan obat-obatan herbal. Sehingga nutrisi atau gizi penting dalam QnC nJelly Gamat benar-benar terjaga dengan rapat.

Hal lain membuat QnC Jelly Gamat lebih unggul yaitu sebagai berikut di bawah ini :


Kandungan ekstrak teripang emas lebih banyak dan nutrisi lebih tinggi
Teripang emas di pilih secara selektif (yang digunakan hanya teripang emas kualitas tinggi)
Tekstur jelly lebih kental dan lebih kenyal
Warna jelly tidak keruh (lebih bening dibandingan gamat lain)
Kualitas gamat lebih terjamin dengan harga lebih murah
Tidak berbau amins karena ada kestrak buah dan sayur.

Khasiat yang tekandung dalam gamat emas ini sangatlah Mujarab sekali untuk kesehatan tubuh manusia yakni bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk menyembuhkan berbagai macam organ intim wanita (http://jellygamat.co/cara-menghilangkan-bekas-luka-dan-noda-di-wajah/) dengan mengkonsumsi Qnc Jelly Gamat. Senyawa-senyawa yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat mampu memperbaiki jaringan yang telah rusak termasuk membantu organ intim wanita (http://jellygamat.co/obat-nyeri-haid-yang-paling-ampuh/) agar bisa berfungsi kembali.


Bagi Anda yang minat silahkan ketik SMS Format pemesanan seperti contoh di bawah ini :
Kode Produk >>> VIJG

Kode produk : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/TLP
Kirim Ke :
Contoh
VIJG : 3 botol : Rendi Kurnia : Jln Cikunten indah no 35 Tasikmalaya : 0877xxx
Kirim Ke :

INGAT wajib cantumkan kode OGGV dalam pemesanan, jika tidak mencantumkan kami tidak akan proses pemesanan Anda.


Atau bisa klik DISINI untuk info pemesanan lebih lanjut dan dapatkan potongan harga dan potongan ongkir hanya klik DISINI !!!
http://jellygamat.co/wp-content/uploads/2016/07/pesan.png (http://jellygamat.co/cara-pemesanan-jelly-gamat/)Manfaat QnC Jelly Gamat Bagi Kesehatan Organ Intim Wanita (http://jellygamat.co/manfaat-qnc-jelly-gamat-bagi-kesehatan-organ-intim-wanita)