View Full Version : Mauro: Juventus Sedang Dalam Masalah yang Besar


Tony Saputra
28th September 2016, 04:31 PM
Masalah besay seperti apa yang dilanda oleh Juventus, yang dilontarkan oleh mantan pemain Bianconeri.

Mauro: Juventus Sedang Dalam Masalah yang Besar (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-italia/2016/09/mauro-juventus-sedang-dalam-masalah-yang-besar/)

http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/09/Mauro-Juventus-Sedang-Dalam-Masalah-yang-Besar-640x288.jpg


Roma, SunduL – Mantan punggawa Juventus, Massimo Mauro menyatakan sangat sulit untuk melihat Bianconeri menjadi satu tim yang kuat dengan melihat kondisinya yang sekarang.

Juara Serie A itu kembali memuncaki papan klasemen setelah memainkan enam laga, namun tim besutan Allegri menuai kritikan atas performa mereka.

“Saya memandang mereka sedang ada dalam masalah yang besar,” ucap Mauro.

“Mereka memiliki satu set pemain-pemain hebat, namun sangat sulit untuk melihat mereka untuk menjadi satu tim yang hebat.

“Melawan Cagliari dan Fiorentina, kita menyaksikan satu Juve yang menarik namun jika kita melihat ke belakang, hal itu tidak berlaku saat hadapi Sevilla, Inter dan Palermo.

“Memliki satu skuad yang berisikan para juara adalah penting, namun itu tidak cukup. Juve masih harus menemukan keseimbangan pada lini tengah permainan dan juga satu identitas yang jelas.

“Satu-satunya hal positif dalam laga menghadapi Palermo adalah kekompakan lini pertahanan dan kemampuan untuk menghentikan permainan ketika mereka sedang mengungguli pertandingan.”


Sumber :

http://www.sundul.com/berita-bola/liga-italia/2016/09/mauro-juventus-sedang-dalam-masalah-yang-besar/

http://www.klasemen.net/allegri-juventus-harus-bisa-tampil-konsisten/





Mampukah Allegri membuat peforma Juventus lebih baik dari laga sebelumnya ?