View Full Version : Obat Penghancur Batu Empedu Paling Ampuh


rifki27
30th September 2016, 09:13 AM
Obat penghancur batu empedu paling ampuh (http://qnc.obatgondokalami.com/obat-penghancur-batu-empedu-paling-ampuh/) mungkin sangat dicari oleh siapa saja untuk pengobatan selain dengan melakukan operasi, salah satunya dengan mengkonsumsi ramuan herbal. Banyak ramuan herbal yang bisa anda manfaatkan untuk mengatasi permasalahan penyakit batu empedu.
Kami memiliki solusi untuk anda sebuah obat penghancur batu empedu paling ampuh yang terbuat dari 100% bahan alami bernama Lecithin Softgel.

Lecithin Softgel (http://www.obatbenjolandileherherbal.com/lecithin-softgel-green-world/) obat penghancur batu empedu merupakan suatu produk kesehatan herbal yang diproduksi oleh Green World Global yang memiliki khasiat untuk mengatasi batu empedu. Memiliki bentuk softgel (kapsul lunak) yang diolah dari bahan-bahan alami, seperti Natural Lecithin dan Ekstrak biji Anggur. Proses peracikannya dilakukan di pabrik modern berstandar Internasional World (Tianjin) Nutrition & Health Food Co.,Ltd.-China, yang merupakan perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP, sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Cara Memesan Lecithin Softgel

Anda wajib mengirimkan sms terlebih dahulu sebagai bukti pemesanan yang sah, kirimkan sms dengan format seperti dibawah ini :

Ketik :
LECR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan 4 Botol :
LECR : 4 Botol : Ade Midun : Jalan Babakan Payung No 267, Tasikmalaya : 085223322xxx

“LECR sebagai kode resmi yang HARUS dicantumkan”

qncherbalgroup
30th September 2016, 10:12 AM
Maksudnya batu empedu itu ada batu di empedu gan?



























http://www.qncherbalgroup.com/jual-obat-sakit-mata-alami-yang-ampuh/