View Full Version : Obat Mata Kering Tanpa Efek Samping


nengikakartika
14th October 2016, 09:46 AM
Obat Mata Kering Tanpa Efek Samping (http://obatmataminusgw.com/obat-mata-kering-tanpa-efek-samping)– Mata kering adalah terjadi karena beberapa sebab, baik yang menyangkut fisik maupun lingkungan. Salah satu penyebab utamanya adalah kelenjar air mata lamban mengeluarkan air mata. Hal ini biasanya berhubungan dengan usia, khususnya dialami wanita yang tengah menopause.


Kualitas air mata bisa pula menjadi penyebab mata kering. Ada tiga unsur pembentukan air mata normal, yaitu air, lendeir dan minyak. Tiga bahan ini akan bekerja bersama-sama untuk membuat mata basah, untuk membasahi seluruh permukaan kornea dan mencegah terjadinya penguapan yang menjadi salah satu penyebab mata kering. Jika salah satu dari ketiga bahan tersebut tidak ada, maka mata tidak akan mendapatkan asupan gizi dan menjadi tidak terlindungi.
http://obatmataminusgw.com/wp-content/uploads/2016/10/mata-kering.png
Penyakit mata kering yaitu kondisi mata yang mengalami kekurangan cairan akibat mata yang mudah menguap atau produksi air mata yang terlalu sedikit. Nama lain dari penyakit mata kerIng ini yaitu keratoconjunctivitis sicca atau sindrom mata kering. Seseorang yang mengalami penyakit ini akan mendapatkan gejala-gejala berupa sebagai berikut :


Mata bengkak (http://obatmataminusgw.com/cara-mengobati-mata-bengkak-secara-alami/)
Mata terasa sakit
Mata merah
Mata terasa panas
Mata terasa gatal
Mata terasa berpasir dan kering
Adanya selaput lendir tipis di sekitar mata
Penglihatan menjadi sensitif terhadap sinar matahri
Kelopak mata atas dan bawah saling menempel ketika bangun tidur
Penglihatan buram sementara yang membaik ketika berkedip

Tingkat keparahan penyakit mata kering bervarian yaitu mulai dari tingkat ringan hingga tingkat parah dengan rasa sakit atau bahkan disertai oleh komplikasi. Pada sebagai besar kasus yang ada, gejala-gejala yang dirasakna tergolong ringan. Baca juga Cara Menyembuhkan Mata Kering Secara Alami (http://obatmataminusgw.com/cara-menyembuhkan-mata-kering-secara-alami)
Obat Mata Kering Tanpa Efek Samping

Obat Mata Kering Tanpa Efek Samping – (http://obatmataminusgw.com/obat-mata-kering-tanpa-efek-samping)Suplemen untuk kesehatan mata sangat penting untuk menjaga fungsi mata, jauh dari kebutaan, gangguan mata dan menjaga mata agar tetap segar. Sangat direkomendasikan bagi orang-orang yang beraktivitas di luar ruangan maupun di kantor. Terutama pekerja jalan, pengguna gadget dan teknologi informasi hingga lansia.
http://obatmataminusgw.com/wp-content/uploads/2016/09/eye-1.png
Eye Care Softgel adalah produk khusus untuk merawat kesehatan mata. Setiap softgelnya suplemen ini mengandung bahan-bahan herbal berkhasiat yang terdiri dari :


Blueberry 35%
Eyebright 25%
Ginkgo biloba 15%
Ekstrak biji anggur 10%
Lutein 5%
Taurine 3%
Zinc 3%
Riboflavin 3%
VA 1%

Bahan-bahan alami ini terdapat dalam Eye Care softgel membantu menyembuhkan dan memperbaiki kerusakan pada mata seperti mata merah, mata minus (http://obatmataminusgw.com/), belekan, bintitan, mata bengkak, mata kering, mata gatal, mata katarak, mata glaukoma, pendarahan retina dll.


Eye Care Softgel adalah produk asli herbal yang terbuat dari kestrak blueberry dan sangat cocok untuk mencegah sekaligus mengobati berbagai macam penyakit mata Anda. Dengan konsumsi rutin dan benar Eye Care Softgel dari Green World serta memperbaiki pola hidup buruk Anda yang berhubungan dengan mata Anda secara cepat dan secara efektif Anda akan merasakan hasil yang maksimal, karena produk terbaik ini dikarenakan faktor usia atau juga faktor lingkungan gaya hidup.


Kami akan memberikan kemudahan dan kepercayaan terhadap konsumen dengan menerapakan sistem KIRIM BARANG DULU SETELAH BARANG SAMPAI LALU BAYAR. Tetapi sistem tersebut hanya berlaku memesan 1-2 botol, 3 botol keatas diharapkan membayar terlebih dahulu minimal setengah dari harga yang telah kami berikan.


=> Semoga Anda lekas sembuh, INGAT !!! Setiap penyakit pasti ada obatnya, semoga saja salah satu produk obat herbal kami menjadi perantara kesembuhan Anda. Amin Ya Rob <=


=> Informasi Produk <=
Nama => Eye Care Softgel
Harga => Rp.442.000-,
Isi => 100 Softgel
Kode Produk => EYE-VQ
Cara Pemakaian => Anak-anak 1 softgel sehari / Dewasa 1-2 softgel sehari
Untuk cara pemesanan yang benar dan tepat seperti contoh di bawah ini :

Kode Produk => EYE-VQ
Kode Produk : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/TLP
Kirim Ke => SMS/WA 085.223.808.444 / BBM 2b364191
Contoh
EYE-VQ : 5 botol : Ika kartik sari : Jln Cikunten indah no 25 Tasikmalaya : 087xx
Kirim Ke => SMS/WA 085.223.808.444 / BBM 2b364191


INGAT wajib cantumkan kode EYE-VQ dalam pemesanan, jika tidak mencantumkan kode EYE-VQ kami tidak akan proses pemesanan Anda.
Obat Mata Kering Tanpa Efek Samping (http://obatmataminusgw.com/obat-mata-kering-tanpa-efek-samping)