View Full Version : Allegri: Juventus Favorit Juarai Scudetto


BernandaSundul
16th October 2016, 03:49 AM
Percaya diri banget nih Allegri timnya menjadi favorit Scudetto.

Allegri: Juventus Favorit Juarai Scudetto (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-italia/2016/10/berita-bola-allegri-juventus-favorit-juarai-scudetto/)

http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/10/Allegri-Juventus-Favorit-Juarai-Scudetto-640x350.jpg


Turin, SunduL – Manajer Juventus, Massimiliano Allegri yakin jika timnya kini menjadi favorit untuk meraih trofi scudetto keenam secara beruntun. Allegri sendiri menjelaskan jika Bianconeri memiliki kemampuan yang baik untuk bisa mendapatkan gelar scudetto di musim ini.

“Saya berbicara realistis, Juve memang tim favorit untuk memenangkan scudetto keenam,” tegas Allegri pada media setempat. Kini Juventus berada di posisi pertama klasemen Serie A.

Pada akhir pekan ini, Juventus akan menghadapi Udinese di laga lanjutan Serie A. Dan juga pertandingan melawan Lyon di lanjutan fase grup H Liga CHampions.

Sang pelatih menilai, jika pertandingan tersebut akan menjadi pertandingan yang sangat penting. “Liga Champions merupakan turnamen yang paling menantang dan berat saat ini.

“Dalam dua laga kami dengan Lyon kami mampu bermain dengan sangat baik, namun kami harus bisa lebih fokus untuk melawan Udinese.” tutupnya.


Sumber :

http://www.sundul.com/berita-bola/liga-italia/2016/10/berita-bola-allegri-juventus-favorit-juarai-scudetto/

http://www.berita-bola.org/allegri-ingin-meraih-banyak-gelar-musim-ini/





Mampukah Massimiliano Allegri membuktikan kemenangan keenam tim asuhannya meraih gelar Scudetto ?