View Full Version : Lenovo/Motorola Moto E3 Power Terbaru (Exclusive,COD,FreeOngkir,Resmi)


lzdmarket
24th October 2016, 09:25 PM
Hiii... Gan/Aganwati Kami Lzdpublisher Lagi Bantuin Beri Promo Neh...
So Jangan Lewatin Yah Penawarannya....
https://www.beritateknologi.com/wp-content/uploads/2016/10/Moto-E3.jpg
Neh Lagi Promo Harga Diskon Murah Terbaik
Lenovo Moto E3 Power Terbaru (Exclusive,COD,FreeOngkir,Resmi)

Harga Lenovo Moto E3 Power Terbaru (Exclusive,COD,FreeOngkir,Resmi):
Karena jumlah pembeli dan stok selalu dinamis jadi harga dan persediaan dapat mengalami perubahan secara sewaktu-waktu yah gan/aganwati.....
So pastiin cek update harga dan stoknya yah......
>>>INFO HARGA DAN STOK TERBARU<<<
>>KLIK DI SINI<<
(http://ho.lazada.co.id/SHHiNM?url=http%3A%2F%2Fwww.lazada.co.id%2Fmotoe3-power%2F%2F%3Foffer_id%3D%7Boffer_id%7D%26affiliat e_id%3D%7Baffiliate_id%7D%26offer_name%3D%7Boffer_ name%7D%26affiliate_name%3D%7Baffiliate_name%7D%26 transaction_id%3D%7Btransaction_id%7D)
Spesifikasi/Fitur Umum Lenovo Moto E3 Power Terbaru (Exclusive,COD,FreeOngkir,Resmi):
Garansi Resmi
Layar HD 5 inci
Kamera 8MP/5MP
RAM 2GB
Prosesor quad-core 64 bit
Android Marshmallow.

Info Produk Lenovo Moto E3 Power Terbaru (Exclusive,COD,FreeOngkir,Resmi):
Smartphone Lenovo Moto E3 Power, Spesial untuk Indonesia
Lenovo, sebagai brand teknologi yang sudah lama ada kembali meramaikan pasar Indonesia dengan produk pertama di seri Moto yaitu Moto E3 Power. Ponsel pintar seri Moto ini merupakan produk telepon genggam canggih pertama yang di produksi langsung di Indonesia dan dihadirkan spesial hanya untuk masyarakat Indonesia. Sedangkan untuk pasar global seri yang dipasarkan adalah Moto E3. Nama “Power” yang hanya dikhususkan untuk produk Indonesia ini ternyata bukanlah hanya nama, melainkan kapasitas baterai hp canggih ini yang sangat powerfull atau dapat bertahan lama walau hanya dengan waktu pengisian baterai yang minim, yaitu sekitar 15 menit.

Perusahaan yang memproduksi seri Moto E3 Power, Lenovo, bekerjasama dengan mitra lokalnya di Indonesia, PT. TDK berusaha menghadirkan kembali produk teranyar ini kepada para pengguna setia hp Lenovo. Dengan mengambil lokasi di Serang Banten, sang produsen ingin menjangkau pasar smatphone kelas menengah ke atas dengan seri Moto pertama di Indonesia ini. Pembukaan pabrik seri Moto di Serang ini ingin menegaskan bahwa Indonesia menjadi prioritas pasar dalam memasarkan produk ponsel pintar canggih yang tentunya akan memudahkan dan memanjakan para penggunanya.

Spesifikasi Moto E3 Power
Lenovo resmi meluncurkan produk smartphone terbaru miliknya bernama Moto E3 Power pada bulan September 2016. Banyak keunggulan yang ditawarkan oleh Moto E3 Power yang akan membuat Anda langsung jatuh hati dan segera ingin memilikinya. Pertama, Moto E3 Power sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android terbaru, yakni Marshmallow, yang akan mengoptimalkan kestabilan sistem smartphone ini, sehingga semua aplikasi dan game bisa berjalan lancar. Tidak hanya itu, teknologi jaringan Moto E3 Power sudah mengusung konektifitas 4G LTE, sehingga membuat akses internet super cepat ketika streaming dan browsing. Bagi Anda yang senang atau hobi fotografi, smartphone ini dilengkapi dengan fitur kamera belakang yang sangat bagus dengan resolusi 8 MP lengkap dengan LED flash serta autofocus yang menghasilkan kualitas gambar mumpuni. Selain itu, bagi Anda yang gemar selfie dan video call, Moto E3 Power juga memberikan kamera depan beresolusi 5 MP yang memberikan hasil gambar jernih dan halus.

Tidak ada kata lamban ketika mengoperasikan smartphone ini kala beraktivitas karena Moto E3 Power telah dilengkapi dengan memori internal hingga 16 GB dengan RAM mencapai 2 GB. Bagi Anda yang merasa tidak cukup dengan memori internal sebesar itu, tidak perlu khawatir karena smartphone terbaru ini juga menyediakan slot microSD dengan kapasitas mencapai 32 GB. Untuk ukuran layarnya sendiri, yaitu 5 inci sangat pas dalam genggaman dan untuk bermain game juga sangat memuaskan. Hal ini tentunya juga semakin memudahkan pengguna dalam navigasi menu. Penggunaan baterai berkapasitas Li-Ion 3500 mAh sangat memungkinkan baterai tahan lama dan awet ketika digunakan.

Harga Moto E3 Power Termurah hanya dari Lazada.co.id
Telah hadir ponsel pintar canggih dari Lenovo dengan seri terbaru yang khusus untuk Indonesia, Moto E3 Power di toko online terpercaya, Lazada. Untuk memenuhi permintaan para pemuja Lenovo, Lazada turut dalam jual Moto E3 Power dengan harga spesial untuk Anda. Dapatkan harga Moto E3 Power terjangkau dengan berbagai penawaran special khas dari Lazada. Jangan khawatir untuk membelinya secara online, karena di Lazada Anda bisa melihat berbagai review Moto E3 Power yang pastinya tidak akan membuat Anda ragu. Segera nikmati kecanggihan yang ditawarkan smartphone seri Moto E3 Power hanya di Lazada.co.id (http://ho.lazada.co.id/SHHiNM?url=http%3A%2F%2Fwww.lazada.co.id%2Fmotoe3-power%2F%2F%3Foffer_id%3D%7Boffer_id%7D%26affiliat e_id%3D%7Baffiliate_id%7D%26offer_name%3D%7Boffer_ name%7D%26affiliate_name%3D%7Baffiliate_name%7D%26 transaction_id%3D%7Btransaction_id%7D)!

Gimana Gan/Aganwati..? Tertarik Sama Ini Produk Nggak..? Klo Tertarik Silakan Klik Link Di Bawah Ya Buat Ke TKP Pemesanan.....DI Tungguin Loh Ordernya...

Pemesanan/Pembelian :
>>>KLIK DI SINI UNTUK PESAN/ORDER<<<
(http://ho.lazada.co.id/SHHiNM?url=http%3A%2F%2Fwww.lazada.co.id%2Fmotoe3-power%2F%2F%3Foffer_id%3D%7Boffer_id%7D%26affiliat e_id%3D%7Baffiliate_id%7D%26offer_name%3D%7Boffer_ name%7D%26affiliate_name%3D%7Baffiliate_name%7D%26 transaction_id%3D%7Btransaction_id%7D)
>>>KLIK DISINI UNTUK INFO CARA PEMBELIAN PRODUK<<<
(http://ho.lazada.co.id/SH7QDC)



Jual Beli Online Aman Terpercaya Harga Promo Tunai Maupun Kredit Lenovo Moto E3 Power Terbaru (Exclusive,COD,FreeOngkir,Resmi)

-Belanja Lewat Apps iOS dan Android Lebih Murah + Dapet Voucher Belanja Lenovo Moto E3 Power Terbaru (Exclusive,COD,FreeOngkir,Resmi)-
>> Klik Di Sini Untuk Detail Apps <<
(http://hyperurl.co/9g4dt8)