PDA

View Full Version : Prediksi Liverpool vs Tottenham Hotspur


sundulmen
25th October 2016, 03:47 PM
Babak 16 Besar EFL Cup akan mempertemukan tuan rumah Liverpool dengan Tottenham Hotspur pada Rabu dini hari nanti.

Prediksi Liverpool vs Tottenham Hotspur (http://www.sundul.com/review/prediksi-liverpool-vs-tottenham-hotspur/)
http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/10/prediksi-liverpool-vs-tottenham1.jpg

Liverpool, SunduL Pasukan Liverpool akan berusaha untuk bisa memanfaatkan kondisi dari Tottenham Hotspur yang akan digelar pada tengah pekan ini diajang EFL Cup di Anfield Stadium, Spurs sendiri tengah dalam kondisi menurun setelah kehilangan sang mesin gol, Harry Kane yang masih mengalami cedera seakan langsung menghilangkan taji dilini depan.

Dalam beberapa musim terakhir, pertandingan antara kedua tim di liga selalu menghasilkan banyak gol, terutama dari Liverpool. The Reds melesakkan 18 gol dalam enam pertemuan terakhir kontra the Lilywhites di Premier League, lima laga diantaranya berakhir dengan kemenangan untuk mereka.

Namun, dalam pertemuan dimusim lalu, tercatat kedua tim selalu bermain imbang di tiga pertemuan terakhir baik saat bermain di White Hart Lane dan Anfield Stadium.

Tottenham akan berusaha untuk bisa kembali kejalur kemenangan, setelah hingga laga terakhir tim selalu menelan hasil imbang di tiga laga terakhir atas West Bromwich, Bournemouth dan Bayer Leverkusen di Liga Champions Eropa. Tercatat di tiga laga tersebut, Spurs hanya mampu mencetak satu gol.

Sementara berkat tangan dingin Jurgen Klopp, The Reds kembali menjadi salah satu tim terkuat di tanah Inggris musim ini.

http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/10/Prediksi-Liverpool-vs-Tottenham-Hotspur.jpg

Data dan Fakta Liverpool dan Tottenham:

Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 150 kali, dan Liverpool sukses raih 69 kemenangan, 39 kali imbang dan 42 laga lainnya dimenangkan Tottenham Hotspur.

Sejak 2013 silam, The Reds selalu mendominasi laga saat hadapi Tottenham, tercatat tim sukses raih lima kemenangan dan sisanya raih imbang di delapan laga terakhir, dan total Liverpool sukses mencetak 20 gol dan sementara Spurs hanya mencetak enam gol.

Dalam sejarah Premier League, laga antara Liverpool dan Tottenham adalah laga dengan jumlah gol bunuh diri terbanyak (9 gol).

Terakhir kemenangan Tottenham atas Liverpool terjadi pada 29 November 2012 silam, dilaga tersebut Gareth Bale sukses mencetak satu gol untuk tim dan juga membuat gol bunuh diri untuk Liverpool.

Tottenham: Lloris, Gallas, Vertonghen, Dawson, Walker, Lennon, Dembele (Huddlestones 88′), Sandro, Dempsey (Sigurdsson 64′), Defoe, Bale.

Liverpool: Pepe Reina, Johnson, Agger, Skrtel, Jose Enrique, Downing (Assaidi 78′), Gerrard, Allen, Henderson (Shelvey 63′), Sterling, Suarez.

Nama Sadio Mane langsung mampu beradaptasi dengan formasi Jurgen Klopp ditahun pertamanya bersama Liverpool, tercatat dirinya sukses mencetak empat gol dan dua asisst diajang Liga.

Sementara penyerang Korea Selatan, Heung-Min Son akan menjadi andalan Tottenham dilini depan, dirinya sudah mencetak empat gol dan dua asisst diajang Liga.

Dibabak sebelumnya, Liverpool sukses mengalahkan tim kasta kedua Derby County dengan skor 3-0 dilaga tandang.

Sementara tim lawan sendiri sukses mengalahkan tim divisi tiga (League One), Gillingham dengan skor 5-0 dilaga tandang, dilaga ini nama Erik Lamela menjadi bintang setelah sukses mencetak satu gol dan tiga asisst.

Selepas pulih dari cedera, Lukas Karius langsung tampil gemilang dibawah mistar Liverpool, total di tujuh laga yang dijalani dirinya baru mengalami lima kali kemasukan dan sukses persembahkan enam gol dan satu imbang saat kontra Manchester City.

Liverpool dipastikan tidak akan memasang Seyi Ojo dan Jordi Gomez yang dikabarkan cedera.

Sementara sang mesin gol, Harry Kane dipastikan belum bisa tampil dilaga nanti serta bek andalan tim, Tobey Alderweireld yang masih mengalami cedera.

Sumber :
http://prediksibolasundul.tumblr.com/post/152286427183/efl-cup-preview-liverpool-vs-tottenham-hotspur
https://leroypisj.wordpress.com/2016/10/25/match-preview-liverpool-vs-tottenham-hotspur/
http://prediksi-bola-ligaeropa.blogspot.co.id/2016/10/prediksi-efl-cup-liverpool-vs-tottenham.html



Mampukah Spurs mencuri kemenangan di hadapan para pendukung Liverpool dini hari nanti?