View Full Version : Tanaman Herbal Mampu Menyembuhkan Penyakit Epilepsi


nengikakartika
2nd November 2016, 10:53 AM
Tanaman Herbal Mampu Menyembuhkan Penyakit Epilepsi (http://obatpenyakitepilepsi.com/tanaman-herbal-mampu-menyembuhkan-penyakit-epilepsi) – Epilepsi adalah penyakit saraf menahun yang menyebabkan oleh gejala kejang-kejang secara berkala. Penyakit ini disebabkan oleh tidak normalnya aktivitas sel otak. Gejala kejang-kejang ini dapat muncul bervariasi.



Beberapa orang yang terkena penyakit epilesi pada saat mengalami kejang-kejang memiliki pandang yang kosong. Kejang-kejang (http://obatpenyakitepilepsi.com/obat-alami-kejang-kejang-untuk-anak/) ringan membutuhkan pengobatan, karena itu bisa berbahaya bila terjadi ketika melakukan aktivitas seperti menyetir atau berenang. Baca juga Obat Epilepsi (http://obatpenyakitepilepsi.com/)
http://obatpenyakitepilepsi.com/wp-content/uploads/2016/09/epilepsi-a.png
Penyakit epilepsi ini tidak seperti penyakit lain yang dapat disembuhkan dalam jangka waktu tertentu dengan sempurna dan dengan obat yanfg sempurna dengan bantuan obat alami epilepsi. Pasien ini sangat tergantung pada persepsi penderita itu sendiri, orangtua atau keluarga dari pasien serta masyarakat sekitarnya dan dokter yang merawatnya.


Oleh sebab itu seorang pasien harus menjalani hidup yang sehat dan teratur, selalu memiliki padangan yang positif, adanya dukungan dari keluarga dan lingkungan sekitar menamamkan pengertian yang kuat pada pasien epilepsi untuk menghargai diri sendiri serta menjalani sistem pengobatan yang baik yang sudah ditetapkan oleh dokter yang merawat anda agar dapat hidup sukses dengan penyakit epilepsi yang diderita.
Tanaman Herbal Mampu Menyembuhkan Penyakit Epilepsi

http://obatpenyakitepilepsi.com/wp-content/uploads/2016/11/tanaman-herbal.png
Menyembuhkan penyakit epilepsi dapat dilakukan dengan menggunakan beberapa macam tanaman. YTanaman Herbal Mampu Menyembuhkan Penyakit Epilepsi sebagai berikut :


Daun Pegagan

Menemukan daun pegagan ini bisa kalian temukan di penjual tanaman hias dengan harga yang cukup terjangkau. Dan bisa kalian rawat serta jika sewaktu waktu membutuhkannya bisa langsung memetiknya, tanpa mencarinya lagi. DanTanaman Herbal Mampu Menyembuhkan Penyakit Epilepsi (http://obatpenyakitepilepsi.com/tanaman-herbal-mampu-menyembuhkan-penyakit-epilepsi) bila dengan menggunakan daun pegagan. Cara menggunakan daun pegagan ini sangat mudah yang bisa kalian rebus dengan air yang nantinya di angkat dan saring jika sudah matang. Minumlah ramuan ini dengan tiap hari agar penyakit epilepsi dapat cepat hilang dalam waktu yang singkat.


Daun Seledri

Tumbuhan herbal bernama seledri ini berasal dari daerah subtrotip eropa dan asia. Nama ilmiahnya adalah celery apium gravoelens, Linn. Tumbuhan di dataran ting pada ketinggian di atas 900 m dari permukaan laut. Daun seledri banyak mengandung Apin dan substansi diureti yang bermanfaat menambah jumlah air kencing. Akar seledri ini sangat berkhasiat untuk pencernaan dan peluruh kencing. Sedangkan buah dan bijinya sebagai pereda kejang kejang (antisoasmodik). Perlu Anda ketahui setaip 100 gr seledri memiliki kalori sebanyak 20 kkal, hidrat orang 4,6 gram , lemak 0,1 gram, protein 1 gram , kalsium 50 mg, fosor 40 mg, besi 1mg, vitamin B1 0,003 mg, vitamin A 130 S1 dan vitamin C 11 mg.


Daun Sweetener Stevia

Sweetener stevia memiliki khasiat dan manfaat yang tidak kalah baiknya bagi kesehatan termasuk menyembuhkan epilepsi. Stevia adalah tanaman berdaun hijau yang berasal dari amerika selatan. Telah digunakan untuk tujuan pengobatan selama berabad-abad. Tanaman ini juga telah dibiakan secara besar-besaran, rasa manis yang terdapat didalambnya digunakan sebagai pemanis alami. Bahan berkhasiat ini untuk menyembuhkan epilepsi dan meredakan kejang kejang.


Bawang putih

Banyak penyakit yang disembuhkan dengan bawang putih. Bawang putih ini menyimpan sejuta manfaat di dalamnya. Menemukan bawang ini juga mudah sekali, sering sekali bawang putih ini dijadikan sebagai bumbu untuk setiap makananan. Tanaman Herbal Mampu Menyembuhkan Penyakit Epilepsi salah satunya bisa dengan bawang putih ini. Cara mengolah bawang putih ini bisa dengan di haluskan yang kemudian rebus dengan ditambahkan susu dan air. Tunggi hingga beberapa menit sampai airnya matang. Saring dan minum ramuan bawang putih ini dengan teraturm agar penyakit epilepsi dapat cepat sembuh dalam waktu singkat.
Tanaman Herbal Obat Alami Epilepsi (http://obatpenyakitepilepsi.com/tanaman-herbal-mampu-menyembuhkan-penyakit-epilepsi)
Cara Pemesanan Obat Alami Penyakit Epilepsi Untuk Menyembuhkan Epilepsi Dengan Cepat dan memperbaiki sel-sel saraf yang rusak.
HARGA OBAT EPILEPSI

http://obatpenyakitepilepsi.com/wp-content/uploads/2016/10/jelly-ggamat.png
Harga 1 botol Obat Epilepsi isi 300ml => Rp.155.000
Dapatkan potongan harga dan ongkir klik DISINI => Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat (http://obatpenyakitepilepsi.com/cara-pembelian-qnc-jelly-gamat/) <=

destiination
28th November 2016, 02:14 PM
penyakit jantung, gendut dan bahkan sampai kematian merupakan efek :(wasntme):samping dari minuman dan makanan yang mengandung pemanis buatan loh
http://qncjellygamat.pw/efek-negatif...is-buatan.html