PDA

View Full Version : Jokowi juga pernah beli Jaket di Garut Seharga Rp 1.3 Juta


jurnal
6th November 2016, 11:15 AM
Jokowi Juga Pernah Beli Jaket Garut seharga Rp 1,3 Juta

Presiden Joko Widodo Jokowi ternyata pecinta jaket. Pada tahun 2015 sebelum meresmikan proyek Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP) Kamojang 1x35 megawatt (MW) di Garut Jawa Barat, Jokowi membeli jaket Sukaregang Garut yang dijajakan sebelum acara dimulai.

Jokowi rupanya tertarik dengan stand yang menjajakan jaket kulit. Cuaca saat itu memang dingin menusuk kulit karena berada di ketinggian 1.500 meter di atas permukaan laut dan saat itu Jokowi pun memilih jaket kulit berwarna hitam seharga Rp 1,3 juta. Saat itu Menteri Perdagangan Rini Suwandi pun membeli jaket Rp 1,3 juta. Lalu Jokowi pun membeli jaket kulit tersebut, dan langsung memakainya.

Soal jaket Jokowi ini jadi perhatian ketika konferensi pers menyikapi aksi unjuk rasa yang berakhir ricuh, Jumat, 4 November 2016. Busana yang dikenakan Presiden tak luput jadi perbincangan di media sosial. Presiden Jokowi memakai jaket hijau dengan kerah berwarna lebih gelap. Ternyata jaket itu produk Zara Boomber seharga Rop899.000.

Nah apa hubungan jaket Jokowi dengan jaket Garu? Kota Garut selama ini bukan hanya identik dengan camilan dodol Garut. Padahal, Garut juga punya sentra kerajinan jaket kulit di Sukaregang. Jaket kulit ini istimewa, karena dari kulit domba asli.

Garut adalah salah satu produsen jaket kulit terbaik di Indonesia. Produk jaket kulit di Garut dihasilkan dari pusat peternakan domba yang tersebar di seluruh Kabupaten Garut.

Jika Anda tertarik dengan jaket kulit ini, datang saja ke sentra kerajinan jaket kulit Garut, di Sukaregang. Letaknya tak jauh dari pusat Kota Garut. Sentra kerajinan jaket kulit ini sudah cukup terkenal, bahkan sampai ke mancanegara. Ini bisa dilihat dari banyaknya produk jaket kulit Garut yang diekspor ke luar negeri. Desain dan motif yang digunakan pada jaket kulit Garut sangat beragam dan modern. Tidak monoton itu-itu saja, jadi selalu menarik untuk dilihat dan dibeli.
Sumber: jepe.com (http://jurnalpriangan.com/2016/11/06/jokowi-juga-pernah-beli-jaket-garut-seharga-rp-13-juta/)

destiination
28th November 2016, 02:18 PM
penyakit jantung, gendut dan bahkan sampai kematian merupakan efek samping dari minuman dan makanan yang mengandung pemanis buatan loh
http://qncjellygamat.pw/efek-negatif...is-buatan.html