View Full Version : Pantangan Untuk Penderita Retina Mata


nengikakartika
11th November 2016, 10:07 AM
Pantangan Untuk Penderita Retina Mata (http://obatmataminusgw.com/pantangan-untuk-penderita-retina-mata) – Retina yaitu selaput halus yang melapisi bagian dalam mata belakang. Retina adalah syaraf kedua atau syaraf optik. Apa yang kita lihat disekitar kita, dihantarkan melalui retina ke otak sehingga kita dapat melihat dan mengerti apa yang di lihat. Jadi retinga sangat penting fungsinya dalam proses penglihatan.


Retina adalah salah satu penyakit mata yang sering terjadi pasien retina. Penyebab paling umum dari kerusakan retina yaitu yang berkaitan dengan lansia, kecelakana, cahaya, kekurangan vitamin dan penyebabkan komplikasi penyakit seperti darah tinggi, ginjal, diabetes. Salah satu cara dimana kerusakan retina dapat terjadi yaitu kekurang vitamin A dan E, yang dianggap sangat penting dalam kebutuhan nutrisi pada mata.http://obatmataminusgw.com/wp-content/uploads/2016/11/retina.jpg
Pantangan Untuk Penderita Retina Mata



Jangan sering mengkonsumsi kopi => Mengkonsumsi 1 cangkir kopi juga dapat meningkatkan bola mata 1-4 mmHg selama 90 menit
Hindari makanan yang dikemas dalam kaleng => Berdasarkan salah satu penderita Retina mata yang menjalani perawatan di singapore, dokter disana melaang hal ini, karena kemungkinan makanan dikemas dalam kaleng akan diberi pengawet dan kaleng lebih mudah rusak dan mengkontaminasi bahan makanan.
Hindari hujan dan air kola renang => Dari pengalaman, air hujan dan air kolam renang dapat memicu naiknya tekanan bola mata.
Hindari rokok dan alkohol => Rokok dan alkohol ini dapat menjadi pemicu naolnya tekanan bola mata. Tekanan bola mata yang tinggi akan dapat memperburuk kondisi. Oleh sebab itu hindarilah rokok dan alkohol !!!
Hindari konsumsi cokelat dan daging berserat merah.

Pantangan Untuk Penderita Retina Mata (http://obatmataminusgw.com/pantangan-untuk-penderita-retina-mata) Selain pantangan untuk penderita retina mata, kami juga memiliki informasi mengenai Obat suplemen retina mata rusak sebagai berikut :
Rekomendasikan Obat Retina Mata Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

http://obatmataminusgw.com/wp-content/uploads/2016/09/eye-2.png
Suplemen untuk kesehatan mata sangatlah penting untuk menjaga fungsi mata, jauh dari kebutaan, gangguan mata dan dapat menjaga mata agar tetap segar. Sangat direkomendasikan bagi orang-orang yang beraktivitas di luar ruangan maupun di kantor.


Baca juga => Obat Retina Mata Rusak (http://obatmataminusgw.com/obat-alami-retina-mata-rusak-pada-anak-dan-dewasa/)

Eye care softgel adalah produk khusus untuk merawat kesehatan mata. Setiap softgel suplemen ini mengandung bahan-bahan herbal berkhasiat yang mampu menyembuhkan berbagai keluhan mata, termasuk menyembuhkan retina mata rusak.


Kami akan memberikan kemudahan dan kepercayaan terhadap konsumen dengan menerapkan sistem KIRIM BARANG DULU BAYAR BELAKANGAN. Tetapi sistem tersebut hanya berlaku memesan 1-2 botol, 3 botol keatas diharapkan membayar terlebih dahulu, minimal setengah dari harga yang telah kami berikan.


Demikian sekilas informasi mengenai Pantangan Untuk Penderita Retina Mata (http://obatmataminusgw.com/pantangan-untuk-penderita-retina-mata). Semoga dengan adanya artikel kali ini bisa bermanfaat bagi Anda.

destiination
25th November 2016, 09:52 AM
kulit yang gelap itu mengandung tinggi melanin, dan ternyata zat melanin itu sangat bermanfaat loh, termasuk untuk terhindarnya dari penyakit kulit kanker
http://qncjellygamat.pw/beberapa-manfaat-kesehatan-dari-melanin.html