PDA

View Full Version : Real Madrid dan Manchester United Pantau Harry Kane


sundulmen
14th November 2016, 08:40 PM
Kabar hengkangnya penyerang andalan Tottenham Hotspurs, Harry Kane, dari White Hart Lane membuat para Raksasa Eropa bersiap menuju perburuan pemain tersebut.

Real Madrid dan Manchester United Pantau Harry Kane (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2016/11/real-madrid-dan-manchester-united-pantau-harry-kane/)
http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/11/Real-Madrid-dan-Manchester-United-Pantau-Harry-Kane-640x288.jpg

Madrid, SunduL – Harry Kane sudah sering dikaitkan dengan banyak rumor kepindahan dengan harga tinggi, Real Madrid dan Manchester United merupakan klub yang paling berminat.

Menurut media Inggris itu mungkin saja, karena dilaporkan striker Inggris dan Tottenham Hotspurs itu “setuju untuk menunda pembicaraan kontrak baru.”

Laporan tersebut mengklaim Spurs dan Kane tidak sepakat karena klub menolak untuk menawarkan kontrak dengan nilai tertinggi di White Hart Lane.

Belum ada tanggal pasti kapan pembicaraan kontrak akan dilanjutkan, sehingga situasinya akan membuat khawatir fans Spurs karena Hugo Lloris pun baru saja gagal memperpanjang kontraknya.

Berita tersebut membuat para rivalnya seperti Chelsea, Manchester United dan Manchester City terus memantau keadaan walaupun kontrak lama Kane senilai 60.000 poundsterling per minggu masih berlaku hingga 2020.

Sumber :
http://louiepenu.skyrock.com/3285628340-Real-Madrid-dan-Manchester-United-Pantau-Harry-Kane.html
[/spoiler]


Kemanakah kira-kira Kane melabuhkan pilihannya andai dirinya benar-benar meninggalkan Spurs? Real Madrid atau justru Manchester United?