PDA

View Full Version : Hazard Sebut Tim Sudah Berikan Segalanya Kontra City


sundulmen
5th December 2016, 04:06 PM
Eden Hazard menyebutkan bahwa membaiknya mentalitas Diego Costa dan para punggawa Chelsea lainnya berhasil mengangkat permainan The Blues musim ini.

Hazard Sebut Tim Sudah Berikan Segalanya Kontra City (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2016/12/berita-bola-hazard-sebut-tim-sudah-berikan-segalanya-kontra-city/)
http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/12/Hazard-Sebut-Tim-Sudah-Berikan-Segalanya-Kontra-City-640x288.jpg

Manchester, SunduL – Pemain andalan Chelsea yaitu Eden Hazard telah menyatakan bahwa rekan setim, pelatih, dan staf sudah memberikan yang terbaik ketika hadapi Manchester City akhir pekan lalu.

Pernyataan yang di sampaikan pemain berusia 25 tahun tersebut, lantaran The Blues berhasil memetik kemenangan dengan skor akhir 3-1 saat melawan skuad asuhan Pep Guardiola dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris.

Laga yang berlangsung di Etihad Stadium itu, kedua tim sejak menit awal jalannya pertandingan sudah saling melancarkan serangan dimana agar bisa mencetak gol dan meraih hasil yang sempurna.

Hasilnya tuan rumah mempunyai peluang matang melalui kaki Sergio Aguero. Sedangkan tim tamu mempunyai kesempatan melalui kaki Hazard. Tetapi City baru dapat menciptakan gol di penghujung babak pertama melalui gol bunuh diri Gary Cahill.

Memasuki jalannya babak kedua, tempo permainan sama seperti di babak pertama. Namun, klub asal London Barat yang terlihat mendominasi jalannya pertandingan dimana mereka berhasil membukan keran golnya di menit ke 60′ melalui Diego Costa, kemudian pada menit ke 70′ Willian yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil mencatatkan namanya di papan skor dan gol penutup di cetak oleh Hazard.

Hingga laga usai papan skor tidak berubah dimana kemenangan tetap di dapat oleh Chelsea dan dengan hasil tersebut maka kini mereka sebagai pimpinan klasemen dengan mengemas 34 poin dari 14 laga yang sudah di jalani.

Sedangkan kekalahan yang di dapat oleh The Citizens kini membuat mereka kini harus puas menempati peringkat ke empat.

Usai laga, punggawa tim nasional Belgia itu menyebut raihan sempurna usai tim memberikan segalanya, dimana sudah menampilkan karakter yang sangat luar biasa.

“Itu adalah laga yang baik untuk kami, kami melakukannya dengan baik,’

“Tidak setiap tahun anda dapat memenangkan delapan pertandingan beruntu, kami sudah bermain dengan bagus. Bertamu ke sini dan sempat tertinggal 1-0 di babak pertama memang tidak mudah untuk memenangkan laga ini, tetapi kami sudah melakukannya dengan baik.

“Kami sudah menunjukan karakter besar pekan lalu melawan Tottenham dan kali ini ketika hadapi City. Seluruh tim memberikan segala sesuatu dan itu kuncinya.”Kata Eden Hazard kepada media.

Sumber :

http://berita-bola-up-2date.blogspot.com/2016/12/hazard-sebut-tim-sudah-berikan.html



Berhasilkah Hazard membawa Chelsea meraih kejayaannya musim ini?