PDA

View Full Version : Ramirez Sebut Rekan Setim Dan Karanka Sudah Bantu Karirnya


BernandaSundul
8th December 2016, 02:08 PM
Ramirez sangat berterima kasih atas tim dan rekannya yang saat ini sudah banyak membantunya.

Ramirez Sebut Rekan Setim Dan Karanka Sudah Bantu Karirnya (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2016/12/berita-bola-ramirez-sebut-rekan-setim-dan-karanka-sudah-bantu-karirnya/)

http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/12/Ramirez-Sebut-Rekan-Setim-Dan-Karanka-Sudah-Bantu-Karirnya-640x288.jpg


Middlesbrough, SunduL – Pemain andalan Middlesbrough yaitu Gaston Ramirez menyatakan bahwa rekannya dan pelatih Aitor Karanka selalu memberikan kepercayaan yang tinggi ketika sedang bertanding.

Terbukti, sang pemain mampu mencetak satu gol kontra Hull City yang berakhir dengan skor akhir 1-0 dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris pekan ke 14.

Dimana gol tunggalnya dan berkat penampilannya yang baik juga sekaligus membantu The Boro menjauhi zona degradasi dan dengan kemenangan tersebut kini mereka berada di peringkat ke 13 klasemen sementara dengan mengemas 15 poin.

Dengan dukungan yang diberikan itulah, maka mantan pemain Penarol dan Southampton itu berusaha memberikan yang terbaik bagi tim dan fans di setiap laga.

“Saya merasa percaya diri setiap kali bermain,”

“Rekan setim saya selalu mendukung saya, ketika saya melakukan dengan baik dan bahkan ketika saya tidak melakukannya dengan baik.

“Saya membuat diri saya merasa penting, jadi saya selalu ingin melakukan yang terbaik dan membantu tim.”Kata Gaston Ramirez di situs resmi klub.


Sumber :

http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2016/12/berita-bola-ramirez-sebut-rekan-setim-dan-karanka-sudah-bantu-karirnya/

http://www.liga-champion.com/pelatih-boro-berikan-pujian-kepada-pemain-ini/




Apakah Gaston Ramirez terus membuktikan perkembangannya bagi klub. menurut kalian bagaimana penampilannya ?