View Full Version : Vardy Berikan Pujian Untuk Fans Leicester


Tony Saputra
13th December 2016, 04:45 PM
Beri pujian mengenai apa Vardy kepada fan Leicester.

Vardy Berikan Pujian Untuk Fans Leicester (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2016/12/berita-bola-vardy-berikan-pujian-untuk-fans-leicester/)

http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/12/Vardy-Berikan-Pujian-Untuk-Fans-Leicester-640x288.jpg

Leicester, SunduL – Striker andalan Leicester City yaitu Jamie Vardy menyatakan bahwa para suporter akhir pekan lalu sudah sangat luar biasa.

Dimana mereka berhasil membuat mental bertanding para pemain Manchester City drop dalam kemenangan 4-2 tim akhir pekan lalu di kompetisi Liga Inggris.

Terbukti tiga gol tercipta di babak pertama dan satu gol lainnya di cetak babak kedua. Meski menjelang pertandingan berakhir City mampu mencetak dua gol tetapi Vardy yang pernah merumput bersama Fleetwood Town itu tetap merasa terkesan pasalnya mereka mampu berikan kejutan bagi skuad asuhan Pep Guardiola di King Power.

“Para fans sangat bagus. Mereka tak henti dengan terus bernyanyi dan terkadang mereka seorang pemain ke 12,”

“Ketika kami membutuhkan sedikit tambahan energi maka anda akan dapatkan dukungan fans yang terus bernyanyi dengan keras karena mereka mampu berikan semangat, jadi ini adalah perasaan yang luar biasa.”Kata Jamie Vardy di situs resmi klub.


Sumber :

http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2016/12/berita-bola-vardy-berikan-pujian-untuk-fans-leicester/

http://www.berita-bola.org/vardy-berterima-kasih-kepada-fans-leicester/




Menurut pendapat kalian bagaimana fans dari Leicester City terhadap timnya ?