PDA

View Full Version : Prediksi Sunderland vs Chelsea


sundulmen
14th December 2016, 03:18 PM
Kembalinya ketajaman Diego Costa dan Eden Hazard membuat Chelsea berkunjung ke markas The Black Cats, Sunderland, dengan kepercayaan diri penuh pada dini hari nanti.

Prediksi Sunderland vs Chelsea (http://www.sundul.com/review/prediksi-sunderland-vs-chelsea/)
http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/12/prediksi-sunderland-vs-chelsea.jpg

Sunderland, SunduL – Sunderland akan menjamu Chelsea yang tengah tampil konsisten dalam 9 laga terakhir Liga Inggris pada Kamis dinihari nanti. Performa tim tamu sangat kontras dengan tim tuan rumah dalam beberapa laga terakhir, dimana tim asuhan David Moyes itu sedang kesulitan untuk tampil konsisten.

Sunderland mengantongi tiga kemenangan dan dua kekalahan dalam lima laga terakhir mereka di Liga Inggris. Dimana pada laga terakhir, mereka harus menelan kekalahan tiga gol tanpa balas dari Swansea City di Liberty Stadium. Tim asuhan Bob Bradley harus berterimakasih dengan dua gol Fernando Llorente pada laga tersebut.

Sementara Chelsea berhasil mengamankan kemenangan kesembilan mereka secara berturut-turut usai menang tipis 1-0 dari West Bromwich Albion pada akhir pekan lalu, berkat gol tunggal Diego Costa.

Diego Costa nampaknya akan tetap dipercaya oleh manajer Antonio Conte memimpin barisan serangan klub asal London itu, dimana diyakini akan ada beberapa rotasi yang dilakukan oleh mantan manajer Juventus itu. Conte mungkin akan memberikan waktu bermain lebih kepada Cesc Fabregas dan membangkucadangkan Nemanja Matic atau N’Golo Kante untuk laga ini.

http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/12/Prediksi-Sunderland-vs-Chelsea.jpg

Data dan Fakta Kedua Tim:

– Kedua tim sudah bertemu sebanyak 111 pertemuan, dimana Sunderland mengantongi 37 kemenangan, 19 kali imbang dan 55 pertemuan sisanya dimenangkan oleh Chelsea.

– Memainkan 56 laga kandang, Sunderland berhasil menang 28 kali, 10 kali imbang dan 18 kali kalah dari Chelsea.

– Kemenangan laga kandang Sunderland atas Chelsea yang terakhir kalinya, terjadi pada pertemuan musim lalu dimana the Black Cats berhasil menang 3-2.

Sunderland: V. Mannone, Y. Kaboul, L. Kone (J. O’Shea 55′), J. Kirchhoff (D. Watmore 64′), P. van Aanholt, D. Yedlin, L. Cattermole (S. Larsson 71′), Y. M’Vila, W. Khazri, J. Defoe, F. Borini

Chelsea: T. Courtois, J. Terry, G. Cahill, B. Ivanovic (A. Baba 68′), Azpilicueta, Fabregas, J. Obi Mikel (B. Traore 83′), Willian (Oscar 80′), N. Matic, E. Hazard, Diego Costa

– Kemenangan musim lalu merupakan kemenangan satu-satunya milik Sunderland kontra the Blues dalam 10 pertemuan terakhir kedua tim (sekali imbang dan delapan kali kalah).

– Chelsea belum pernah kalah dua kali berturut-turut di Liga Inggris kontra Sunderland sejak Maret 2001 silam.

– Jermain Defoe memiliki catatan gol ke gawang Chelsea dengan empat klub berbeda di Liga Inggris, satu-satunya pemain yang memiliki rekor ini (dengan West Ham, Tottenham Hotspur, Portsmouth dan Sunderland).

– Sunderland baru sekali clean sheet dalam 15 laga terakhir mereka di Liga Inggris musim ini.

– Chelsea sudah tidak terkalahkan dalam 15 laga terakhir Liga Inggris mereka yang dimainkan pada pertengahan pekan, terakhir kalah, saat kontra QPR pada Januari 2013.

– Sunderland telah memenangkan dua laga kandang terakhir mereka di Liga Inggris, mereka belum pernah menang tiga kali berturut-turut di Stadium of Light sejak Februari 2012.

– Chelsea akan mengamankan kemenangan ke-10 berturut-turut di Liga Inggris jika mereka berhasil memenangkan laga ini.

– David Moyes akan tanpa para pemain andalannya di laga ini, seperti Duncan Watmore, Lee Cattermole, Jack Rodwell dan Paddy McNair yang masih berusaha pulih dari cedera.

– Sementara Conte masih tidak bisa memainkan sang kapten John Terry, Oscar, Kurt Zouma dan Marko van Ginkel.

Sumber :

http://prediksi-bola-ligaeropa.blogspot.co.id/2016/12/english-premier-league-sunderland-vs.html
https://leroypisj.wordpress.com/2016/12/14/prediksi-liga-inggris-sunderland-vs-chelsea/
http://prediksibolasundul.tumblr.com/post/154456976228/preview-liga-primer-inggris-sunderland-vs



Berhasilkah skuad asuhan Antonio Conte mencuri angka di markas Sunderland pada dini hari nanti?