PDA

View Full Version : Wenger Sebut Clattenburg Menjadi Penyebab Kekalahan Arsenal


BernandaSundul
15th December 2016, 01:37 PM
Wenger masih belum menerima kekalahan saat laga kontra Everton yang mengakibatkan kerugian bagi timnya.

Wenger Sebut Clattenburg Menjadi Penyebab Kekalahan Arsenal (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2016/12/wenger-sebut-clattenburg-menjadi-penyebab-kekalahan-arsenal/)

http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/12/Wenger-Sebut-Clattenburg-Menjadi-Penyebab-Kekalahan-Arsenal-640x360.jpg


London, SunduL – Juru taktik Arsenal, Arsene Wenger, mengklaim bahwa kesalahan wasit Mark Clattenburg di laga kontra Everton dini hari tadi menjadi penyebab kekalahan timnya.

Pasalnya pertandingan yang di gelar di Goodison Park tersebut, Arsenal sebenarnya sudah unggul lebih dulu berkat gol dari Alexis Sanchez. Akan tetapi, Everton bangkit satu menit sebelum babak pertama berkahir berkat gol dari Seamus Coleman. Yang akhirnya gol kemenangan Everton di tutup oleh Ashley Williams yang sukses memanfaatkan sepak pojok dan membawa timnya raih tiga poin.

Dan menurut Wenger, sepak pojok tersebut seharusnya tidak terjadi karena bola lebih dulu mengenai Dominic Calvert-Lewin sebelum keluar. Jadi seharusnya wasit tidak memberikan sepak pojok untuk Everton.

“Tentu saja itu bukan sepak pojok. Anda bisa lihat dengan jelas dari sisi kami jika itu bukan sepak pojok,” ungkap Wenger pada media setempat.

“Menurut saya kita memang harus terbiasa dengan keputusan yang salah dan ini tak menjelaskan mengapa kami tak menyundul bolanya. Saya sangat kecewa kepada Clattenburg, pasalnya ia telah berada di posisi yang sangat bagus untuk melihat kejadian tersebut.” tutupnya.

Sumber :

http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2016/12/wenger-sebut-clattenburg-menjadi-penyebab-kekalahan-arsenal/

http://www.klasemen.net/wenger-wasit-membuat-kerugian-di-arsenal/





Bagiamana menurut pendapat kalian, apakah kekalahan Arsenal murni dari wasit ?