PDA

View Full Version : Suarez Desak Messi Untuk Memperpanjang Kontraknya


BernandaSundul
17th December 2016, 10:43 AM
Suarez yang merasa senang satu tim bersama Messi berharap pemain tersebut akan menandatangani kontrak barunya di Camp Nou.

Suarez Desak Messi Untuk Memperpanjang Kontraknya (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-spanyol/2016/12/suarez-desak-messi-untuk-memperpanjang-kontraknya/)

http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/12/Suarez-Desak-Messi-Untuk-Memperpanjang-Kontraknya-640x360.jpg


Barcelona, SunduL – Striker Barcelona, Luis Suarez, mendesak Lionel Messi untuk memperpanjang kontraknya di Camp Nou.

Pasalnya, belum lama ini Suarez telah resmi memperpanjang kontraknya selama lima tahun kedepan di Barca. Dan dengan kesepakatan barunya itu, ia mendesak Messi untuk mengikuti jejaknya tersebut yang kontraknya akan berakhir pada 2018 mendatang.

“Kebahagian saya akan lengkap jika Messi juga memperpanjang kontraknya disini,” ungkap Suarez pada media setempat.

“Namun penandatanganan kontrak baru saya ini bukanlah pesan untuk Messi. DIa sudah cukup dewasa untuk memilih apa yang baik untuk dirinya.”

“Semua orang memiliki kriterianya masing-masing. Tetapi, yang saya ketahui tentangnya adalah Messi selalu pantas untuk mendapat penghargaan tiap tahun atas apa yang telah ia berikan untuk sepakbola. Dia yang terbaik.” tutupnya.


Sumber :

http://www.sundul.com/berita-bola/liga-spanyol/2016/12/suarez-desak-messi-untuk-memperpanjang-kontraknya/

http://www.liga-champion.com/msn-harus-terus-solid-untuk-raih-banyak-gelar/




Apakah Lionel Messi akan mengambil keputusan yang terbaik untuk dirinya sendiri di masa depan, menurut kalian ditandatangani kontrak baru yang diberikan pihak klub ?