PDA

View Full Version : Koeman: Fokus Kami Ke Pertandingan, Bukan Perpanjangan Kontrak


BernandaSundul
19th December 2016, 02:18 PM
Koeman yang ingin tim asuhannya menang di laga yang mereka hadapi saat ini, bukan untuk berbicara kontrak baru.

Koeman: Fokus Kami Ke Pertandingan, Bukan Perpanjangan Kontrak (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2016/12/koeman-fokus-kami-ke-pertandingan-bukan-perpanjangan-kontrak/)

http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/12/Koeman-Angkat-Bicara-Mengenai-Rumor-Depay-dan-Schneiderlin-640x360.jpg


Liverpool, SunduL – Jelang menghadapi Liverpool di derby Merseyside, Ronald Koeman angkat bicara kepada media mengenai perkembangan proses negosiasi kontrak para pemain yang berada di tim utama.

Sosok pelatih kebangsaan Belanda tersebut mengakui, jika saat ini dirinya tidak ingin diganggu dengan berbagai rumor atau spekulasi media mengenai masa depan setiap pemain yang ada di dalam tim utamanya.

Berbagai spekulasi tersebut mengacu kepada sosok Ross Barkley, yang saat ini diketahui tengah diminati oleh beberapa klub besar di Inggris, dan hingga sejauh ini, Manajemen The Toffees belum menemukan kata sepakat dengan sosok pemain berusia 22 tahun tersebut dalam proses perpanjangan kontraknya.

Beberapa pihak pun meyakini, jika Barkley kemungkinan besar akan meninggalkan Everton di bursa transfer musim dingin mendatang, jika dirinya tidak mendapatkan kesempatan tampil sebagai Starter saat pertengahan musim.

Akan tetapi, Koeman merasa yakin jika para pemain yang ia miliki saat ini tidak berminat untuk hengkang, terutama sosok Barkley, yang kerap kali di kaitkan oleh rival Premier League mereka, Tottenham Hotspur, yang bersedia untuk menggelontorkan dana besar untuk mendapatkannya.

Berbicara kepada media mengenai berbagai situasi kontrak para pemain di tim utamanya, mantan pelatih Southampton tersebut menyatakan, “Prioritas kami saat ini hanyalah fokus terhadap pertandingan, bukan perihal situasi kontraktual yang tengah dialami oleh para pemain. Untuk saat ini, kami ingin tampil penuh dengan konsentrasi di dalam pertandingan.

“Di bulan Januari? Segalanya sangat mungkin, dan pihak Manajemen klub pun akan memfokuskan periode Januari sebagai waktu bagi mereka untuk memberikan perpanjangan kontrak kepada beberapa pemain yang kami miliki.

“Saya pun tidak begitu tertarik untuk berbicara mengenai rumor para pemain yang saya miliki, karena pada kenyataannya, kami saat ini tidak berada dalam proses negosiasi dengan siapapun, dan kami tidak ingin para pemain untuk pergi meninggalkan tim, pada saat kami tengah membangun sebuah skuad yang solid.

“Saya dan Steve (Walsh) menjalin hubungan yang baik perihal situasi kontrak para pemain, dan kami memiliki pemahaman yang serupa mengenai cara yang akan kami lakukan untuk membangun tim ini. Kami akan mengevaluasi terlebih dahulu berbagai kebutuhan dan mencoba untuk melakukan berbagai cara yang dibutuhkan untuk mempertahankan atau membeli pemain anyar.”


Sumber :

http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2016/12/koeman-fokus-kami-ke-pertandingan-bukan-perpanjangan-kontrak/

http://www.liga-champion.com/koeman-kami-harus-memenangkan-laga-derby/





Apakah Koeman di jendela transfer nanti tidak akan berbelanja pemain atau dirinya hanya ingin pemainnya yang fokus dalam laga ?