PDA

View Full Version : Matic Sebut Tampil Kompak Kunci Tim Raih Kemenangan


BernandaSundul
19th December 2016, 04:56 PM
Matic berbicara bahwa kekompakkan mampu membuat tim memenangkan laga.

Matic Sebut Tampil Kompak Kunci Tim Raih Kemenangan (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2016/12/berita-bola-matic-sebut-tampil-kompak-kunci-tim-raih-kemenangan/)

http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/12/Matic-Sebut-Tampil-Kompak-Kunci-Tim-Raih-Kemenangan-640x288.jpg


London, SunduL – Pemain andalan Chelsea yaitu Nemanja Matic telah menyatakan bahwa kerja sama yang solid di dalam lapangan adalah kunci tim terus menuai hasil yang positif.

Pernyataan yang di sampaikan pemain berusia 28 tahun tersebut, lantaran The Blues kini berhasil memenangkan 11 laga beruntun di kompetisi Liga Inggris.

Dimana sejak di kalahkan Liverpool dan Arsenal mereka mampu dengan cepat bangkit dari keterpurukan dengan mengubah formasi menjadi 3-4-3 yang mana membuat mereka mampu menangkan pertandingan kandang dan tandang.

Kepastian mereka terus mendapatkan poin yang sempurna usai akhir pekan lalu berhasil mengalahkan Crystal Palace dengan skor akhir 1-0.

Laga yang berlangsung di Selhurst Park itu, sejak menit awal jalannya pertandingan kedua tim sudah saling melancarkan serangan dimana agar bisa mencetak gol dan raih kemenangan. Hasilnya Chelsea yang bertindak sebagai tim tamu mampu memberikan tekanan melalui David Luiz dan pemain lini depan mereka. Sedangkan tuan rumah mempunyai kesempatan melalui Jason Puncheon.

Tetapi keran gol justru di dapat oleh tim tamu melalui sundulan kepala Diego Costa di penghujung babak pertama.

Memasuki jalannya babak kedua, permainan kedua tim sangat menarik dimana terjadi jual beli serangan. Meski Palace mempunyai peluang yang berbahaya, tetapi klub asal London Barat juga punya kesempatan melalui Marcos Alonso, Victor Moses dan Cesc Fabregas tetapi sayangnya tendangan mereka mampu di antisipasi oleh kiper Wayne Hennessey.

Hingga laga usai papan skor tidak berubah untuk kemenangan skuad asuhan Antonio Conte dimana dengan raihan sempurna membuat mereka kini berada di peringkat pertama dengan mengemas 43 poin.

Dengan hanya kemasukan dua gol dari 11 laga, pemain asal Serbia itu mengungkapkan bahwa kerja sama tim yang baik antar lini dan ikuti arahan pelatih yang membuat mereka kini terus menangkan laga.

“Penampilan tim kuat dan kami juga berkonsentrasi dalam setiap pertandingan. Seperti kontra Crystal Palace, mereka miliki beberapa peluang yang berbahaya tetapi kami semua tetap bersama-sama di lapangan dan kami juga ikuti arahan pelatih kami dan inilah hasilnya.

“Jelas kami dapat meningkatkannya. Terkadang unggul 1-0 kami harus mencari cara untuk mematikannya dan baru unggul sementara 1-0 di Liga Inggris melawan tim seperti Palace jelas berbahaya, karena mereka masih dapat mengubah skor setiap saat, mereka miliki striker yang bagus sehingga saya yakin kami dapat meningkatkannya dan Conte tahu apa yang harus kami lakukan ke depannya.

“Perjalanan masih panjang. Kami memang sudah hampir akhiri putaran pertama musim ini dan kami masih miliki laga yang keras sehingga kami bukan favorit, tetapi kami juga salah satu tim favorit dan saya yakin akan ada lima tim yang inginkan posisi pertama.”Kata Nemanja Matic kepada media.

Sumber :

http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2016/12/berita-bola-matic-sebut-tampil-kompak-kunci-tim-raih-kemenangan/

http://www.liga-champion.com/matic-percaya-chelsea-akan-raih-juara-premier-league/





dengan bermain secara bekerjasama dan solid, apakah Chelsea akan keluar sebagai juara musim ini, menurut kalian ?