PDA

View Full Version : Prediksi Inter Milan vs Lazio


sundulmen
21st December 2016, 03:03 PM
Pertandingan antara Inter Milan melawan Lazio dini hari nanti akan menjadi big match penutup dalam kompetisi Liga Italia Serie A sebelum memasuki masa libur Natal dan Tahun Baru.

Prediksi Inter Milan vs Lazio (http://www.sundul.com/review/prediksi-inter-milan-vs-lazio/)
http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/12/prediksi-inter-vs-lazio.jpg

Milan, SunduL Laga terakhir jelang libur musim panas saat menjalani laga besar antara tim tuan rumah, Inter Milan yang akan menghadapi Lazio yang akan bertanding di Giuseppe Meazza pada Kamis dini hari mendatang. Ini akan menjadi laga reuni bagi pelatih Nerazzuri, Stefano Pioli yang awalnya merupakan pelatih raksasa ibukota tersebut diawal musim dan juga sang motor tim dari lini tengah , Antonio Candreva.

Dimusim ini Lazio tampil cukup menawan, dan saat ini tim mampu duduk diposisi empat klasemen dengan 34 poin dari 10 kemenangan dan empat kali imbang. Bahkan saat ini tim hanya kalah selisih gol dari Napoli yang duduk diposisi tiga yang merupakan zona Liga Champions.

Sempat terpuruk dipapan bawah klasemen, Inter lambat laun bangkit. Dengan menunjuk Stefano Pioli sebagai suksesor Frank de Boer, dirinya mampu membawa tim duduk ke posisi tujuh klasemen dengan delapan kemenangan dan tiga kali imbang hingga pekan ke-17 Serie A.

Saat ini Nerazzuri sudah bisa fokus untuk bisa bermain di Serie A, setelah sebelumnya harus tersingkir dari kancah Europa League.

http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2015/12/Prediksi-Inter-Milan-vs-Lazio-2.jpg

Data dan Fakta Inter Milan dan Lazio:

Dalam 52 pertemuan kedua tim, Inter Milan meraih 15 kemenangan, 19 seri dan 18 kekalahan.

Di dua pertemuan sebelumnya, Il Biancocelesti sukses taklukkan pasukan Biru Hitam baik dilaga kandang maupun tandang.

Pada 12 November 2015 silam, Lazio sukses menang 2-1 saat bertandang ke Giuseppe Meazza. gelandang yang kini menjadi punggawa Inter, Antonio Candreva sukses mencetak dua gol kegawang Samir Handanovic, sementara satu gol Inter dicetak Mauro Icardi.

Inter Milan: Handanovic, Joao Miranda, Murillo, Alex Telles (Palacio 89′), Martin Montoya, Felipe Melo, Medel, Perisic, Biabiany (Brozovic 58′), Icardi, Jovetic (Ljajic 58′).

Lazio: Berisha, Konko, Radu, Mauricio, Hoedt, Biglia, Parolo, Felipe Anderson (Keita 83′), Milinkovic-Savic, Matri (Doerdevic 73′), Candreva (Patric 90+5′).

Mauro Icardi akan kembali menjadi mesin gol bagi tim tuan rumah dilaga nanti, tercatat dirinya sudah mencetak 12 gol dan lima asisst dimusim ini. Bahkan dirinya menjadi top skorer sementara bersama Edin Dzeko dan Andrea Belotti.

Sementara tim tamu akan mengandalkan penyerang timnas Italia, Ciro Immobile dilaga nanti, mantan punggawa Sevilla dan Torino tersebut sudah mengemas sembilan gol dimusim ini.

Setelah sempat selalu mencetak gol, Icardi sendiri sebenarnya sudah puasa gol di tiga laga terakhir.

Sedangkan Immobile sendiri terakhir mencetak gol pada 13 November lalu saat membela timnas Italia kontra Liechtenstein.

Di dua laga terakhir Inter sukses melakukan clean sheet dari total tiga kemenangan ditiga laga terakhir.

Sementara Lazio sendiri sukses menang diempat laga dari total lima laga terakhir, satu-satunya kekalahan tim dialami saat menghadapi Roma dalam derby Roma.

Catatan kandang Inter dimusim ini dinilai cukup baik, tercatat tim sukses raih lima kemenangan dan tiga imbang dari sembilan laga.

Sementara catatan tandang Lazio terbilang menjadi yang terbaik dimusim ini dengan raihan empat kemenangan, tiga imbang dan hanya satu kali menelan kekalahan. Satu-satunya kekalahan tandang tim dialami saat bertandang menghadapi raksasa kota Milan lainnya, AC Milan yang berakhir 0-2.

Inter dipastikan tidak akan diperkuat Assanne Gnoukouri dan Gary Medel yang mengalami cedera dan Felipe Melo dipastikan absen setelah diusir saat laga Sassuolo.

Sementara beberapa punggawa utama Lazio seperti, Lucas Biglia, Marco Parolo dan Patric yang mengalami cedera.

Tiga punggawa Inter, Juan Pablo Carrizo, Antonio Candreva dan pelatih tim, Stefano Pioli merupakan alumni Lazio.

Sumber:

http://prediksi-bola-ligaeropa.blogspot.sg/2016/12/big-match-liga-italia-serie-inter-vs.html
https://leroypisj.wordpress.com/2016/12/21/preview-liga-italia-inter-vs-lazio/
http://prediksibolasundul.tumblr.com/post/154756338353/preview-liga-italia-inter-vs-lazio



Siapakah yang akan membawa pulang poin penuh pada lagga Big Match dini hari nanti?