View Full Version : Mewaspadai Penyakit Pada Musim Pancaroba


nengikakartika
22nd December 2016, 10:29 AM
Selamat datang di situs Resmi Agen Penjualan Obat Herbal Terbaik & Terpercaya. Kami selaku distributor akan memberikan kemudahan dan kepercayaan terhadap konsumen dengan menerapkan sistem KIRIM BARANG DULU. sistem tersebut menujukkan bahwa kami tidak ada UNSUR PENIPUAN. Dan produk yang kami rekomendasikan 100% ORIGINAL.
Mewaspadai Penyakit Pada Musim Pancaroba

Mewaspadai Penyakit Pada Musim Pancaroba (https://obatoleslukaborokakibatpenyakitgula.wordpress.com/2016/12/22/mewaspadai-penyakit-pada-musim-pancaroba) – Pergantian musim atau biasanya disebut nama pancaroba harus diwaspadai. dimana cuaca dapat berganti secara tidak menentu. Jika siang hari panas matahari sangat terik menyengat bumi, tetapi tiba-tiba cuaca berubah menjadi huan dan udarapun terasa dingin. Hal ini adalah masa-masa yang dikenal dengan nama musim pancaroba.
https://obatoleslukaborokakibatpenyakitgula.files.wordpres s.com/2016/12/be84330af9f72597fd7f722b09e62565.jpg?w=676

Musim pancaroba hanya terjadi padda saat peralihan dari musim kemarau ke musim hujan, biasanya pada bulan ini dan peralihan dari musim huja ke musi kemarau yang biasa terjadi pada bulan april. Namun pada jama sekarang ini pergantian musim tidak bisa diprediksi dengan tepat.


Diluar itu, suhu yang berubah-rubah dengan cepat terhadap pergantian musim pancaroba merupakan salah satu keadaan yang memacu virus dan bakteri. Untuk lebih serta-merta berkembang biak. Menajdi tak heran lebih tidak sedikit orang terserang penyakit di masa pancaroba atau bergantian musim dibanding di masa yang temperaturnya relatif dan stabil.
Berikut ini beberapa penyakit sering timbul pada saat musim pancaroba Mewaspadai Penyakit Pada Musim Pancaroba


Demam Berdarah

Pada musim pancaroba, nyamuk aedes agepty ini berkembang biak besama pesat lantaran adanya genangan-genangan air akibat hujan yang tidak jarang turun dan suhu hawa pnasa yang mensupport. Di genangan air itulah nyamuk aedes melipat gandakan banyaknya maka dapat meningkatkan risiko penularan virus penyebab demam berdarah kepada beberapa orang yang daya tahan tubuhnya lemah.


Diare

Diare merupakan salah satu pencernaan yang rata-rata muncul pada musim pancaroba & awal periode hujan yaitu diare. Diare ini ditandai dengan bersama keluarnya buang air besar yang teramat encer seperti air dan berjalan konsisten menerus. Penyakit terhadap anak ini sebenarnya mampu digolongkan penyakit ringan, namun bila berlangsung dengan cara mendadak dan kurang mendapatkan perawatan, maka diare bisa juga berakibat fatal, terutama jika diare tersebut berlangsung terhadap anak balita.


Tifus dan Paratifus

Kuman salmonella typhosa ini yang banyak beada dalam air kotor yang tergenang maupun tanah, sehingga dapat berpindaj ke makanan atau minuman dan masuk ke dalam saluran pencernaan. Kuman ini akan penyebabkan radang usus halus, menimbulkan gejala demam tinggi, rasa lemah, menggigil bahkan letih, hilang nafsu makan, sakit perut dan terkadang disertai mual serta muntah.

(https://obatoleslukaborokakibatpenyakitgula.wordpress.com/2016/12/22/mewaspadai-penyakit-pada-musim-pancaroba)
Mewaspadai Penyakit Pada Musim Pancaroba (https://obatoleslukaborokakibatpenyakitgula.wordpress.com/2016/12/22/mewaspadai-penyakit-pada-musim-pancaroba) Terapkan hidup bersih dan menjaga lingkungan tetap besih terutama pada musim pancaroba. Kebiasaan ini akan menurunkan risiko berbagai penyakit termasuk risiko infeksi virus. Lakukan kebiasaan baik bersama keluarga Anda seperti menjaga lingkungan dan mencuci tangan setiap akan makan dan setelah berpergian.


Itulah ulasan singkat yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat untuk kita semua dan untuk Anda yang ingin tahu informasi terupdate yang lainya tentang kesehatan dapat anda simak hanya di Obat Oles Luka Borok Akibat Penyakit Gula (https://obatoleslukaborokakibatpenyakitgula.wordpress.com/)