PDA

View Full Version : Mourinho: Wajar Bila Lindelof Dikaitkan Dengan MU


BernandaSundul
22nd December 2016, 02:13 PM
Apa Manchester United akan mendatangkang pemain Benfica tersebut.

Mourinho: Wajar Bila Lindelof Dikaitkan Dengan MU (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2016/12/mourinho-wajar-bila-lindelof-dikaitkan-dengan-mu/)

http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/11/Agen-Meski-Dilirik-Banyak-Klub-Lindelof-Tetap-Fokus-Di-Benfica-640x288.jpg


Manchester, SunduL- Pelatih Manchester United Jose Mourinho melihat rumor kedatangan Victor Lindelof ke Old Trafford sebagai sesuatu yang wajar.

Usai tampil cemerlang di Liga Primeira, bek asal Swedia itu dikabarkan menjadi target transfer The Red Devils, dan akan pindah ke Old Trafford dengan benderol transfer sebesar 45 juta euro.

Meski dia tidak secara langsung menyebutkan nam bek berusia 22 tahun tersebut, Mourinho mengakui kalau dirinya sudah terbiasa dirumorkan dengan pemain-pemain dari Superlig Portugal.

“Di Portugal, halaman depan surat kabar mereka selalu mengatakan kalau para pemain mereka asal Portugal akan pindah ke Manchester United,” ungkap mantan pelatih Chelsea itu kepada wartawan.

“Itu adalah hal yang wajar. Beberapa musim lalu, pemain-pemain asal Portugal pindah ke Chelsea, pindah ke Real Madrid, jadi dengan segala koneksi tersebut, saya rasa ini adalah berita yang wajar.”


Sumber :

http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2016/12/mourinho-wajar-bila-lindelof-dikaitkan-dengan-mu/

http://www.liga-inggris.net/mourinho-menjelaskan-mengenai-victor-lindelof/




Apakah Jose Mourinho benar-benar membutuhkan Victor Lindelof, untuk berada di skuadnya. menurut pendapat kalian ?