PDA

View Full Version : Matic Minta Tim Tampil Baik Hadapi Bournemouth


BernandaSundul
22nd December 2016, 05:14 PM
Matic yang sangat ingin timnya bisa memenangkan laga kontra Bournemouth.

Matic Minta Tim Tampil Baik Hadapi Bournemouth (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2016/12/berita-bola-matic-minta-tim-tampil-baik-hadapi-bournemouth/)

http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/12/Matic-Minta-Tim-Tampil-Baik-Hadapi-Bournemouth-640x288.jpg


London, SunduL – Pemain andalan Chelsea yaitu Nemanja Matic telah menyatakan bahwa dirinya meminta agar timnya tetap bermain baik dan dapat menangkan laga kontra Bournemouth Senin dini hari pekan depan di kompetisi Liga Inggris.

Pernyataan yang di sampaikan pemain berusia 28 tahun tersebut, lantaran dalam laga yang akan berlangsung di Stamford Bridge itu mereka tidak akan di perkuat oleh dua pemain andalannya seperti Diego Costa dan N’Golo Kante.

Absennya kedua sang pemain pasalnya mereka mendapatkan kartu kuning ketika memperkuat The Blues mengalahkan Crystal Palace dengan skor akhir 1-0 di Selhurst Park.

Dimana Costa mendapatkan hadiah kartu kuning tersebut di babak pertama. Sedangkan Kante mendapatkannya di babak kedua. Dengan absennya keduanya maka tim sedikit khawatir karena mereka di pastikan akan sedikit kehilangan daya gedor lantaran sejak awal musim panas hingga pekan ke 17 pelatih Antonio Conte selalu memainkan mesin gol tersebut.

Terbukti punggawa tim nasional Spanyol itu kini tercatat sudah mencetak 13 gol bagi klub asal London Barat. Termasuk golnya ke gawang Palace akhir pekan lalu dimana sekaligus membantu timnya menangkan 11 laga beruntun di Liga Premier.

Kendati mereka di ragukan bisa memenangkan laga di kandang melawan The Cherries, tetapi pemain asal Serbia yang pernah merumput bersama Benfica itu berharap agar pemain yang menggantikan keduanya dan rekan setim yang lain dapat tampil baik dan mampu berikan kemenangan saat bermain di depan puluhan ribu fans.

“Kami harus bisa mengatasinya, anda memiliki situasi seperti ini selama musim ini, tetapi tim lainnya jelas juga memiliki masalah,”

“Tentu saja, mereka adalah kedua pemain penting bagi kami tetapi kami bermain di laga berikutnya adalah di kandang dan kami harus bisa memberikan yang terbaik untuk mendapatkan tiga poin.

“Semua pemain penting dalam sepakbola karena anda tidak pernah tahu siapa yang akan memainkan pertandingan berikutnya. Saya senang karena dalam sesi latihan anda bisa melihat setiap fisik pemain siap.”Kata Nemanja Matic kepada media.


Sumber :

http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2016/12/berita-bola-matic-minta-tim-tampil-baik-hadapi-bournemouth/

http://www.kesebelasan.com/matic-inginkan-rekan-setimnya-bisa-berkonsentrasi-melawan-bournemouth/




Mampukah Nemanja Matic dan rekan setimnya memenangkan pertandingan melawan Bournemouth ?