View Full Version : Pantangan Makanan Untuk Penyakit Bronkitis


nengikakartika
2nd January 2017, 10:01 AM
Selamat datang di website http://jellygamat.co/ , Agen Resmi Penjualan Obat Herbal QnC Jelly Gamat. Dalam Kesempatan Hari ini kami akan membahas mengenai Pantangan Makanan Untuk Penyakit Bronkitis (http://jellygamat.co/pantangan-makanan-untuk-penyakit-bronkitis). Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Silahkan klik Obat Batuk Berdarah (http://jellygamat.co/obat-batuk-berdarah-yang-aman/)

Penyakit saluran pernafasan seperti bronkitis adalah kondisi medis dimana saluran udara dari paru-paru ini membengkak akibat iritasi oleh stimulus eksternal. Umumnya penyakit ini dikenal dengan sebutan pilek dada ini kerap kali disebabkan oleh infeksi virus. Umumnya penyakit bronkitis akan mengalami batuk secara terus menerus di saat kondisi dingin, seperti di pagi hari. Baca juga Obat Sesak Nafas Dengan Cepat (http://jellygamat.co/obat-sesak-nafas-dengan-cepat)
Pantangan Makanan Untuk Penyakit Bronkitishttp://jellygamat.co/wp-content/uploads/2017/01/stop-makanan-lemak.png

Sebagai penyakit bronkitis, ada baiknya jika Anda menjaga makanan yang dikonsumsi agar penyakit Anda tidak semakin parah. Memang penyakit brongkitis ini mudah disembuhkan, tetapi jeleknya mudah kambuh, Bahkan pada bronkitis kronis batuk bisa bertahan 3 bulan hingga 2 tahun. Jadi jika Anda benar-benar ingin sembuh selain konsumsi obat, maka Anda harus menghindari beberapa makanan. Silahkan baca juga Obat Bronkitis Yang Ampuh Dengan QnC Jelly Gamat (http://jellygamat.co/).


Berikut beberapa Pantangan Makanan Untuk Penyakit Bronkitis (http://jellygamat.co/pantangan-makanan-untuk-penyakit-bronkitis) :
1.Produk Pemanis

Banyak produk yang mengandung pemanis seperti permen, sirup, kue yang dipanggang, minuman berkabonasi, yang harus kita hindari oleh penyakit bronkitis. Selain itu jugam produk pemanis akan menyebabkan kesulitan bernafas dan tidak memberikan nilai gizi yang cukup. Parahnya lagi akan menimbulkan kenaikna berat badan yang tidak signifikan. Untuk itu, Anda perlu memperhatikan setiap jenis produk pemanis untuk tidak dikonsumsi. Silahkan Klik Inilah Makanan Sehat Untuk Penderita Batuk Berdarah (http://jellygamat.co/inilah-makanan-sehat-untuk-penderita-batuk-berdarah)
2.Produk Susu

Susu dan produknya yaitu salah satu makanan yang paling sehat dan menduduki tempat pertengahan piramida makanan. Nam,un bila Anda terserant bronkitis, mereka dianggap buruk karena mengandung lemak jenuh. Ketika lemak jenuh dikonsumsi selama sakit bronkitis, dapat meningkatkan produksi dahak dan akan menyebabkan ketidak nyamanan dalam bernapas.
3.Konsumsi Makanan Berminyak

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Bronkitis adalah Makanan berminyak seperti ayam goreng, keripik kentang dan snack berkontribusi. Makanan berminyak ini sama dapat memperburuk kondisi bronkitis. Karena makanan yang digoreng mengandung oksidan dan tinggi lemak jenuh. Keduanya tidak baik untuk mengurangi lendir dan dahak lebih jauh lagi mereka tidak memberikan nilai gizi.
Nah, mungkin hanya itu Pantangan Makanan Untuk Penyakit Bronkitis (http://jellygamat.co/pantangan-makanan-untuk-penyakit-bronkitis). Selainmakanan ditas anda juga perlu menghindari buah-buahan bergetah seperti mangga, kokosan, duku, nangka dan rambutan. Terimakasih sudah mampir di website kami. Jika Anda mencari Obat Bronkitis yang Ampuh dan aman tanpa efek samping silahkan klik disini QnC Jelly Gamat (http://jellygamat.co/).