PDA

View Full Version : Berhenti Merokok? Inilah Manfaat Yang Dapat Anda Rasakan


anggisaputra
18th January 2017, 06:43 AM
Apakah anda sudah berhenti dari kebiasaan merokok? Jika sudah itu adalah suatu hal yang sangat baik yang harus anda ketahui. Karena dengan menghentikan kebiasaan merokok, anda akan dapat terhindar dari ancaman penyakit berbahaya. Manfaat yang dapat anda rasakan ketika berhenti merokok akan dapat langsung anda rasakan pada minggu pertama anda mulai berhenti, manfaat tersebut berupa tubuh jadi terasa lebih fit, tidak rentan lagi terhadap gangguan kesehatan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan mengajak kembali untuk membahas mengenai rokok yaitu manfaat yang dapat anda rasakan ketika anda menghentikan kebiasaan merokok yang selama ini anda lakukan. Untuk lebih jelas mengenai manfaatnya bisa anda simak pada uraian berikut ini.

Manfaat Yang Dapat Dirasakan Ketika Berhenti Merokok
Berikut ini ada beberapa manfaat yang dapat di rasakan oleh anda ketika anda menghentikan kebiasaan merokok yang selama ini anda lakukan, yang mana manfaat ini berupa:

1. Akan membuat diri anda menjadi lebih mudah untuk bernapas
Dengan anda menghentikan kebiasaan merokok, maka akan mampu meningkatkan kapasitas paru-paru anda menjadi lebih tinggi jika di bandingkan ketika anda masih merokok. Karena yang biasanya hanya ada asap di dalam paru-paru yang mengganggu kinerja organ tersebut sudah tidak ada lagi, oleh karena itulah anda dapat bernapas lebih mudah dari biasanya.

2. Dapat memberikan energi lebih banyak
Manfaat selanjutnya dari menghentikan kebiasaan merokok adalah dapat meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh, yang mana hal seperti ini akan dapat aktivitas harian anda berjalan dengan sempurna dari biasanya. Karena sistem kekebalan tubuh anda akan terdorong sehingga dapat dengan mudah melawan berbagai ancaman penyakit.

3. Mampu mengurangi rasa stres yang seringkali anda alami
Kandungan nikotin yang ada di dalam rokok, seringkali di anggap bisa menenangkan pikiran dan menghilangkan rasa stres. Ternyata, anggapan seperti itu salah. Justru dengan merokok malah akan menyebabkan penggunanya sering mengalami stres (http://www.tokoacep.us/kondisi-yang-timbul-akibat-seringnya-mengalami-stres.html), untuk itu jika anda sudah menghentikan kebiasaan merokok maka anda akan dapat membantu anda untuk mengurangi rasa stres.

4. Dapat meningkatkan kualitas hubungan seksual
Dengan menghentikan kebiasaan merokok, maka anda sudah membantu tubuh anda sendiri dalam meningkatkan aliran darah sehingga dapat meningkatkan sensitivitas. Bagi pria yang berhenti merokok akan bisa mendapatkan ereksi yang lebih baik dan wanita akan mampu menaikkan rangsangan sehingga orgasme menjadi lebih mudah.

5. Membuat kulit terlihat lebih muda
Manfaat lain dari berhenti merokok adalah dapat memperlambat penuaan di wajah. Karena bagi seseorang yang tidak merokok akan mendapatkan lebih banyak nutrisi termasuk oksigen. Selain itu juga, dengan anda menghentikan kebiasaan merokok akan dapat mengembalikan warna kulit dan kerutan yang biasanya hanya di miliki oleh perokok.

Inilah, manfaat yang di berikan jika anda sudah berhasil menghentikan kebiasaan merokok. Untuk itu sangat di sarankan bagi anda yang masih sering merokok untuk segera menghentikan kebiasaan tersebut, karena selain dapat menghamburkan uang merokok juga dapat membahayakan kesehatan tubuh. Oleh sebab itulah manfaat ini akan muncul jika anda berhenti merokok.

Baca juga:


Hati-Hati! Rokok Dapat Mempengaruhi Kesuburan Anda (http://www.tokoacep.us/hati-hati-rokok-dapat-mempengaruhi-kesuburan-anda.html)
Beginilah Cara Rokok Merusak Saluran Penapasan Pada Anak (http://www.tokoacep.us/beginilah-cara-rokok-merusak-saluran-penapasan-pada-anak.html)

Dan artikel lainnya di http://www.tokoacep.us/

Semoga bermanfaat :)-: