PDA

View Full Version : Cara Tepat Mengatasi Stroke Di Usia Remaja


anggisaputra
28th January 2017, 07:12 AM
Bagi remaja yang mengalami stroke, pasti akan sangat merasa terganggu sekali dengan kondisi yang di milikinya tersebut. Stroke bukanlah suatu penyakit yang bisa di anggap enteng, karena stroke ini jika di biarkan secara terus-menerus akan dapat menyebabkan kematian bagi penderitanya.

Sudah banyak orang yang beranggapan bahwa stroke ini hanya dapat di derita oleh orang dewasa yang berusia 50 tahun ke atas, tapi ternyata anggapan seperti itu salah. Sekarang ini bukan hanya orang dewasa saja yang rentan mengalami stroke, tapi remaja juga rentan untuk dapat mengalami stroke.

Pasti bagi anda (remaja) akan bingung jika mengalami gangguan kesehatan yang satu ini, mengenai cara mengatasinya. Nah, anda tidak perlu khawatir karena pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengenai cara mengatasi stroke untuk remaja yang dapat anda ketahui.

Cara Mengatasi Stroke Diusia Remaja


Dokter anak
Anda sebagai orang tua, dapat membawa anak anda yang remaja itu ke dokter anak untuk mendapatkan penanganan yang tepat.

Ahli saraf
Bisa juga melakukan terapi saraf untuk dapat membantu anda dalam mengatasi stroke.

Sekolah
Jika sedang di sekolah, cobalah anda minta pendamping kepada orang tua anda. Pendamping ini bertujuan untuk menjaga anda jika sewaktu-waktu anda membutuhkan bantuan dan perlindungan.

Atletik
Lakukan olahraga ringan, sesuai dengan saran dokter yang merawat anda agar dapat membantu saraf anda dapat menjalankan fungsinya dengan baik.

Musik dan seni
Jika anda memiliki hobi suka bernyanyi dan melukis, anda dapat melakukan hal tersebut dengan rutin. Karena bertujuan untuk menghilangkan beban pikiran anda jika anda menjalankan aktivitas yang anda sukai.

Sahabat
Sahabat juga dapat membantu anda dalam memberi semangat untuk terus berjuang melawan stroke. Untuk itu sahabat adalah obat alami yang dapat membantu anda mengatasi stroke.

Pemberi dukungan
Pasti ada banyak dukungan kepada anda yang membuat anda lebih bersemangat lagi, tidak pantang menyerah dan berusaha untuk sembuh. Semua itu bisa anda dapatkan dari keluarga, rekan kerja, teman sekolah atau sahabat.

Blogging
Blogging merupakan suatu sarana yang dapat membantu anda untuk mengatasi stroke yang sedang anda alami. Karena dengan melakukan blogging anda dapat mencurahkan isi hati dan hal yang selama ini anda pikirkan agar dapat mengurangi beban anda. Tapi anda juga harus berhati-hati, jangan terlalu terbuka di dunia maya karena banyak sekali orang yang dapat memberi pengaruh negatif bagi anda.

Inilah cara yang dapat anda lakukan jika anda mengalami stroke :) anda juga dapat mengkonsumsi obat herbal 100% alami yang mampu mengatasi stroke yaitu Brain Care Capsule (http://www.tokoacep.us/brain-care-capsule-cara-tepat-atasi-stroke.html).

Semoga bermanfaat ;)