PDA

View Full Version : Dada Anda Terasa Panas Akibat Asam Lambung? Ini Penyebabnya!


anggisaputra
6th February 2017, 01:58 PM
Asam lambung, memang suatu kondisi yang sangat mengganggu bagi seseorang yang mengalaminya. Asam lambung juga seringkali membuat kita yang mengalaminya merasa tidak nyaman karena adanya rasa mual bahkan muntah yang juga disertai dengan rasa nyeri pada bagian dada. (Baca juga: Mengatasi Asam Lambung Dengan Menggunakan QnC Jelly Gamat (http://www.tokoacep.us/mengatasi-asam-lambung-dengan-menggunakan-qnc-jelly-gamat.html))

Apakah anda pernah mengalami kondisi seperti asam lambung ini?? Dan mungkin anda masih bingung kan dengan apa yang menjadi penyebab timbulnya rasa panas dibagian dada?? Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini saya akan mengajak anda untuk membahas mengenai penyebab dada panas akibat asam lambung. Yukk mari kita bahas dengan seksama :)-:

Penyebab Dada Terasa Panas Akibat Asam Lambung

Penyebab dari asam lambung ini sebenarnya bermacam-macam, hanya saja penyebab umum dada terasa panas akibat asam lambung ini seperti:


Sering mengkonsumsi jenis makanan pedas.
Menyukai makanan berlemak.
Sering mengkonsumsi alkohol.
Sering mengkonsumsi minuman yang berkafein.
Mengkonsumsi minuman bersoda.
Memiliki kebiasaan merokok (http://www.tokoacep.us/tips-untuk-berhenti-merokok-bagi-penderita-asma.html).
Memiliki kebiasaan berbaring setelah makan.
Sering mengkonsumsi makanan dalam porsi besar.
Sering melakukan olahraga berat.
Sering menggunakan pakaian ketat.
Memiliki berat badan berlebih.

Nah, inilah penyebab yang dapat menimbulkan rasa panas pada dada akibat asam lambung. Untuk itu sangat disarankan sekali agar sebisa mungkin menjaga kesehatan lambung anda dengan baik. Jika anda memiliki kebiasaan yang justru kebiasaan tersebut hanya akan membahayakan kesehatan anda sendiri, sebaiknya anda hindari kebiasaan tersebut lalu ubahlah gaya hidup anda menjadi gaya hidup sehat :o: (Baca juga: Inilah Cara Sehat Menjalani Diet BRAT Untuk Mengatasi Diare (http://www.tokoacep.us/inilah-cara-sehat-menjalani-diet-brat-untuk-mengatasi-diare.html))