PDA

View Full Version : Inilah Fakta Menarik Tentang Buang Air Besar


anggisaputra
8th February 2017, 10:12 AM
Buang air besar mungkin merupakan suatu kebiasaan yang rutin dilakukan setiap harinya, tapi dengan berbagai kondisi mengenai buang air besar ini banyak sekali orang yang mengatakan bahwa “buang air besar itu seharusnya dilakukan 1 kali dalam sehari”. Namun apakah perkataan itu benar?? Sebagian masyarakat di lingkungan tempat kita tinggal juga seringkali mengatakan bahwa “dengan minum kopi akan membuat perut langsung memiliki rasa ingin BAB” dan masih banyak lagi perkataan yang lainnya. (Baca juga: Inilah 6 Penyebab Susah Buang Air Besar Yang Harus Anda Ketahui! (http://www.tokoacep.us/inilah-6-penyebab-susah-buang-air-besar-yang-harus-anda-ketahui.html))

Memang, jika membahas mengenai BAB itu bukanlah suatu hal baik untuk diucapkan diberbagai kondisi. Apalagi jika kita sedang mengobrol dengan teman atau bahkan sedang makan, pasti akan dianggap menjijikan bagi setiap orang. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya akan mengajak anda untuk bersama-sama membahas mengenai “fakta tentang buang air besar”. Ingin tahu fakta tersebut apa saja? Coba anda simak ulasan dibawah ini.

Fakta Tentang Buang Air Besar

http://www.tokoacep.us/wp-content/uploads/2017/02/buang-air-besar.jpg

Memang jika berbicara tentang buang air besar bukanlah suatu hal yang penting, tapi anda juga harus tahu bahwa buang air besar ini merupakan sebuah kegiatan yang terkait reaksi medis. Oleh sebab itu, hal yang seringkali dilakukan setiap hari menjadi suatu hal yang penting untuk dibahas. Dan pembahasannya mengenai fakta-fakta soal buang air besar, diantaranya:


Tidak ada aturan “sehari sekali”
Jika terjadwal, itu bagus
Tiba-tiba mulas bukan berarti hal buruk
Kopi dapat merangsang buang air besar? Apakah benar?
Jongkok lebih baik

Inilah fakta mengejutkan dari buang air besar yang mungkin belum anda ketahui. Untuk itu sangat disarankan bagi anda untuk mengikuti fakta-fakta tersebut agar sistem pencernaan ketika proses buang air besar tidak terganggu dan dapat berjalan dengan lancar. (Baca juga: Buah-Buahan Yang Dapat Melancarkan Buang Air Besar (http://www.tokoacep.us/buah-buahan-yang-dapat-melancarkan-buang-air-besar.html))