View Full Version : masihkah anda mengira kalo gangguan lambung anda merupakan maag?


teniindriyani
17th February 2017, 12:38 PM
Mengapa sangat banyak orang yang mendiagnosa, jika dirinya, sanak saudaranya, atau orang-orang disekitarnya sedang merasakan suatu kondisi ketidak nyamanan pada lambungnya, yang di tandai dengan adanya rasa nyeri dibagian atas perut, dan dibagian dada, kemudian cepat merasa lapar, dan perut mudah kembung, menjadi tanda atau gejala dari terserangnya tubuh oleh penyakit maag ?

Padahal pada nyatanya tidak semua gejala tersebut menjadi tanda dari penyakit maag loh, sebab ada juga jenis gangguaan lambung terbilang kronis yang menimbulkan gejala seperti itu, salah satunya yakni penyakit lambung dispepsia (http://qncjelly-gamat.com/gejala-dan-cara-mengobati-penyakit-dispepsia-pada-lambung.html)

Memangnya ada berapa jenis penyakit lambung? bukankah hanya maag saja ?
itulah pertanyaan yang akan terlontar dari mulut para masyarakat awam, disebabkan kurangnya penetahuan akan jenis-jenis ganguan lambung.

Untuk itu agar anda dapat megetahi, dan sekaligus memahami akan jenis gangguan lambung, berikut adalah informasi selengkapnya yang wajib anda baca:
https://s.kaskus.id/images/2017/02/17/9601037_20170217105302.png

Gastroparesis. Ini adalah penyakit atau ganguan pada lambung yang sering sekali terdiagnosa secara lambat, disebabkan dari gejala yang ditimbulkannya tidak begitu jelas.
Kanker Lambung. Kanker lambung merupakan jenis kanker yang menyerang dan melakuakan perkembangannya pada area lambung. Menurut para medis kanker yang menyerang pada lambung nantinya akan menyebar luas pada organ tubuh yang lainnya seperti paru-paru, tulang, hati, kelenjar getah bening dan pada lapisan perut.
Tumor lambung. Menurut medis jika seseorang terkena oleh tumor lambung yang satu ini maka akan menimbulkan bintil-bintil disekitar daerah lambung, yang nantinya bintil-bintil tersebut akan berkembang. Jika perkemangan tersebut berjalan dengan cepat maka tumor lambungpun nantinya akan meningkatkan keparahan tumur yang menyerang pada lambung.
Tukak lambung. Penyebab timbulnya penyakit tukak lambug pada seseorang, diantaranya yaitu Adanya luka pada lambung yang kemudian timbulah sejenis lubang pada lambung yang diakibatkan dari adanya erosi pada beberapa bagian saluran pencernaan, tukak lambung memiliki dua jenis berupa tukak gatrik dan tukak peptic.
Penyakit Dispepsia. Penyakit yang menimbulkan gejala sama percis seperti dengan orang yang sedang terkena penyakit maag, padahal dalam hakekatnya penyakit ini sangat berbeda, dan perbedaannya dapat terlihat dari tempat penyerangannya.


Nah itulah beberapa jenis ganngguan atau penyakit lambung yang salah satu gejalanya sama dengan gangguan lambung berupa maag. Jadi ketika anda menemukan suatu gejala gangguan lambung pada diri anda, atau sanak saudara anda, jangan lagi mengira bahwa itu adalah gejala dari penyakit maag ya, dan akan lebih baik jika anda segera tanyakan gejala gangguan lambung yang sedang dirasakan tersebut pada dokter, agar anda mendapatkan kepastisan jenis gangguan lambung apakah yang anda derita, sehingga anda dapat menjalankan pengobatan dengan segera.

anggisaputra
17th February 2017, 01:09 PM
Sangat bermanfaat sekali info tersebut, terima kasih ;)
Tapi kalau boleh tau apa ya obat yang cocok untuk mengatasi gangguan pada lambung??

teniindriyani
19th February 2017, 09:56 PM
alhamdulillah, oke sama sama :(nod):
Cocok dan tidaknya obat yang di konsumsi untuk mengatasi gangguan lambung, mungkin setiap orang akan berbeda-beda, tergantung pada jenis gangguan lambung yang diderita.

Namun untuk secara umumnya, jenis obat yang sering dicari, dibeli, dan sekaligus dikonsumsi secara rutin, sesuai aturan kosumsi dan dosisnya untuk mengatasi gangguan yang menyerang lambung, yang sudah terbukti khasit serta manfaatnya, diantaranya yakni antasida, (http://qncjelly-gamat.com/pengobatan-antasida-bagi-asam-lambung.html), dan obat herbal berbahan dasar teripang. (http://qncjelly-gamat.com/cara-konsumsi-qnc-jelly-gamat-untuk-mengobati-asam-lambung.html)

Selmat mencoba, dan merasakan khasiat serta manfatnya ya.......:o::(nod):