PDA

View Full Version : Contoh Soal Psikotes dan Slip Gaji Karyawan


adinu
24th February 2017, 12:10 PM
Pengertian Psikotes (http://www.kumpulan.net/2017/02/contoh-soal-psikotes-dan-kunci-jawabannya.html)

Psikotes merupakan rangkaian tes yang dilakukan oleh Psikolog (profesional) atas kemauan client (individu atau organisasi/perusahaan) buat memberikannya gambaran utuh berkenaan beberapa sisi psikologis seorang sama sesuai kebutuhan dan keperluan client, dalam hal semacam ini perusahaan.

Tes itu diberikan sebagai alat atau sarana buat Psikolog supaya dapat jelas secara utuh beberapa sisi psikologis individu agar dapat memberikannya gambaran (profile psikogram) tiap tiap individu yang ikuti tes itu.

Sampai dengan rangkaian tes itu perusahaan (dalam hal semacam ini diwakilkan oleh Psikolog) sanggup jelas pembawaan/kepribadian dari seseorang pelamar kerja.

Serta berikut contoh Slip gaji Karyawan (http://www.kumpulan.net/2017/02/contoh-slip-gaji-karyawan-swasta-dan-pegawai-negeri.html) :

Pengertian Slip Penghasilan Karyawan

Slip upah karyawan yakni satu dokumen yang berisikan berkenaan catatan apa saja sebagai perihalnya, dan biasanya dapat dibarengi dengan catatan nominalnya.

Tidak cuma itu, slip upah karyawan juga memberikannya info secara tercatat apa sajakah yang tidak lagi jadi hak anda (potongan). Dan biasanya catatan ini di awali serta disudahi dengan batasan saat khusus.

Sedang buat pengertian upah sendiri yakni komisi atau hak yang butuh diterimanya, dikarenakan hasil peran atau kerja kerasnya. Oleh karena itu, aturan upah buat tiap tiap posisi tidak sama. Dikarenakan pekerjaan/peran serta tanggung jawabnya juga tidak sama.

Nah buat arah dibuatnya slip upah karyawan sendiri yakni buat memaparkan atau keterangan tercatat, sampai membuat lebih mudah keterangan pada masing-masing karyawan tanpa musti dijalankan keterangan secara lisan oleh pihak pemberi upah.

Dan oleh lantaran terdapatnya slip upah karyawan ini, biasanya karyawan jadi lebih pakem dan tidak menebak-nebak mengapa dapat mendapat upah demikian.