PDA

View Full Version : Benarkah Gejala Penyakit Jantung Di Awali Dengan Keringat Berlebih?


destidesty
25th February 2017, 07:27 AM
Pernyataan dari Yayasan Jantung Indonesia di Jakarta, wanita juga dapat memiliki resiko tinggi terhadap timbulnya penyakit jantung, gejala yang kemungkinan dapat terjadi pada wanita yaitu mudah lelah, lemas dan juga sakit. Apalagi jika kondisi tersebut dibarengi dengan penyakit diabetes dan timbulnya kerusakan pada saraf, maka kondisi gejala tersebut tidak akan terasa di awal. Nah, berikut ini merupakan gejala umum yang berhubungan dengan penyakit jantung:



Mudah lelah, kondisi ini sangatlah umum terjadi pada seseorang penderita penyakit berat seperti halnya dengan penyakit jantung ini.

Sakit kepala, gejala ini terjadi karena adanya masalah dengan aliran darah yang mengalir kebagian otak.


Jantung berdebar-debar, ini juga merupakan tanda awal dari timbulnya penyakit jantung, karena kondisi ini erat hubungannya dengan penyakit jantung.


Berkeringat, kondisi ini biasanya banyak terjadi dan dirasakan oleh banyak orang, keringat ini bisa keluar dari bagian telapak tangan.


Nyeri dada, hal ini terjadi karena otot dan jantung tidak mendapatkan cukup asupan oksigen dan darah, dan menekan jantung untuk selalu bekerja keras, yang akhirnya menimbulkan rasa nyeri.


Sebenarnya masih banyak sekali jenis gejala yang timbul karena penyakit jantung ini, dan tahukah anda kalau penyakit jantung ini merupakan jenis penyakit mematikan no 1 pertama di Indonesia? :s:. Hal tersebut di dasari karena lemahnya pengobatan yang ditawarkan dan beratnya harga pengobatan medis yang harus dijalani, tapi obat herbal dari QNC JELLY GAMAT (http://qncjellygamat.pw/obat-untuk-menyembuhkan-penyakit-jantung-dengan-cepat-qnc-jelly-gamat/) ini akan membantu anda untuk sembuh dengan cepat tanpa perlu melakukan operasi medis ataupun pencangkokan jantung. Produk herbal ini akan bekerja dengan cepat tanpa menimbulkan efek samping ataupun ketergantungan, nah sekarang giliran anda yang membuktikan!!! :(handshake):