PDA

View Full Version : Pantangan Makanan Untuk Kaki Bengkak Akibat Penyakit Jantung


nengikakartika
27th February 2017, 02:59 PM
Selamat datang di situs kesehatan www.obatkakibengkakakibatpenyakitjantung.com (https://obatkakibengkakakibatpenyakitjantung.wordpress.com/) , Dalam Kesempatan Kali ini kami akan membahas mengenai Pantangan Makanan Untuk Kaki Bengkak Akibat Penyakit Jantung. Hal ini kami sampaikan sebagai wujud kepedulian kami terhadap kesehatan masyarakat Indonesia yang saat ini sedang mengalami peningkatan penderitannya.


Pembengkakan kaki yang terjadi karena penyakit jantung bengkak lebih disebabkan oleh adanya pembekuan di pembuluh darah di kaki yang menyebabkan aliran darah dari kaki ke jantung terhambat sehingga penumpukan atau pembekuan darah ini akan mengakibatkan terjadinya kaki bengkak atau dengan kata lain pembentukan cairan divena dan jaringan tubuh.
Apa Penyebab Kaki Bengkak?

Berikut beberapa penyebab kaki bengkak diantaranya :


Berdiri dalam jangka waktu yang lama
Penggunaan estrogen atau testosteron
Berat badan berlebihan
Penggunaan obat anti-inflammatoru drugs
Infeksi di daerah kaki
Gumpalan darah pada kaki

Kaki bengkak akibat penyakit jantung memang bisa dicegah dan diatasi sejak dini sebelum kaki bengkak akibat penyakit jantung Anda semakin parah, jika dibiarkan dan disepelekan yang namanya penyakit pasti berbahaya dan bisa mematikan.
Pantangan Makanan Untuk Kaki Bengkak Akibat Penyakit Jantunghttps://obatkakibengkakakibatpenyakitjantung.files.wordpre ss.com/2017/02/diet-baik.png?w=825

Berikut beberapa Pantangan Makanan Untuk Kaki Bengkak Akibat Penyakit Jantung (https://obatkakibengkakakibatpenyakitjantung.wordpress.com/pantangan-makanan-untuk-kaki-bengkak-akibat-penyakit-jantung) diantaranya :


Makanan yang mengandung trigliserdia. Trigliserida adalah lemak jahat dari tumbuhan seperti minyak goreng, kelapa, santan dan margarin.
Makanan mengandung kolesterol seperti udang, otak sapi, sus sapi, daging berlemak, daging kambing, bebek, kuning telur, ayam.
Makanan mengandung gula alkoholik seperti minuman alkohol, tape dan durian.

Jika sudah menghindari Pantangan Makanan Untuk Kaki Bengkak Akibat Penyakit Jantuing dan mengkonsumsi makanan sehat, namun penyakit kaki bengkak akibat penyakit jantung yang di derita tidak membaik, maka mesti melakukan pengobatan yang sangat efektif.


Solusi paling efektif dan aman serta bekerja dengan sempurna bisa menyembuhkan dengan menyeleuruh hanya dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari bahan 100% herbal alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. QnC Jelly Gamat adalah solusi untuk menyembuhkan kaki bengkak akibat penyakit jantung, sekaligus mengobati penyakit jantung lainnya. Info lebih lengkap KLIK >> Obat Kaki Bengkak Akibat Penyakit Jantung (https://obatkakibengkakakibatpenyakitjantung.wordpress.com/)


Itulah Pantangan Makanan Untuk Kaki Bengkak Akibat Penyakit Jantung yang bisa kami sampaikan. Semoga dengan adanya artikel kali ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Dan semoga dengan salah satu produk obat herbal kami bisa menjadi perantara kesembuhan Anda.AMIN.